Ternyata oh Ternyata, 6 Hal Ini yang Bisa Membuat Pria Merasa Dicintai dan Berharga untuk Kekasihnya. Kamu Sudah Pernah Lakukan Belum?

4.021 views

“Apasih yang membuat pria merasa dicintai?” Pikiran ini pasti selalu ada dan terlintas ke dalam benak wanita setiap kali memperhatikan pria. Jawabannya pun beragam, dan kalau dibikin ujian essay mungkin berlembar-lembar nggak cukup sepertinya. Bagi sebagian wanita, kunci untuk membuat pria merasa dicintai adalah ketika mereka melakukan hal kecil utnuk dia setiap hari. Misalnya dengan membelikan susu atau minuman favoritnya dan menyimpan di kulkas, atau hanya sekadar hal kecil seperti mengelus rambutnya setiap kali dia merasa lelah. Apapun itu, bentuk mencintai seseorang tidak harus ribet dan mengeluarkan banyak tenaga, kan?

But again, kaum wanita masih sering bertanya-tanya kapan pria merasa dicintai oleh wanita tersayangnya? Ternyata menurut jawaban pria-pria di forum Reddit sangat sederhana, lho! Ketika salah seorang user bertanya, “apa hal yang dilakukan oleh kekasihmu untuk membuat dirimu merasa dicintai?”, dan semua menjawab menggunakan gesture yang dilakukan sehari-hari dan mungkin kita sendiri tidak sadar bahwa mereka menyukai gesture tersebut. Hmm…..apa saja tuh, gesture yang membuat pria merasa dicintai? Dilansir dari Your Tango, ini dia 9 gesture tersebut:

1. Ketika kamu memberikan kejutan berupa pelukan hangat

via: healthmad.com

Ternyata pria suka lho, ketika kamu diam-diam memeluknya dari belakang, bahkan ketika dia sedang melakukan sesuatu. Salah seorang pria di Reddit mengaku bahwa kekasihnya selalu memberikannya suprise hugs, dan membuatkannya teh setiap pagi. Menurut dia, gestures kecil seperit ini sangat berarti dan membuat dia merasa bahwa dia penting dan dicintai oleh kekasihnya. Awww, so sweet!

2. Ketika kamu menunjukkan apresiasi kepadanya

via: onedio.com

Apresiasi itu penting untuk menunjukkan bahwa kita wanita, peduli dan menghargai apapun usaha yang diberikan oleh kekasih kita. Dalam Reddit, seorang pria mengaku bahwa kekasihnya selalu mengapresiasi apapun yang dia lakukan, meskipun hanya sekadar memulai percakapan. Menurut dia, apa yang dilakukan kekasihnya tersebut merupakan bentuk pengertian dan apresiasi yang benar-benar ditujukan kepada dia semata. Keren nih, ceweknya!

3. Ketika kamu mendukung atas tindakan yang dia lakukan

via: framepool.com

Selain apresiasi, being supportive is a foundation to make relationship works. Pria itu suka ketika kekasihnya selalu ada pada saat dia membutuhkan, apapun kondisinya. Mau kamu sedang sibuk, sedang lenggang, atau keduanya, ketika kekasihmu sedang membutuhkan kamu dan kamu ada, dia pasti senang banget. Meskipun hanya sekadar memberikan perkakas mobil pada saat dia utak-atik mesin saja, itu sudah membuat dia cinta sama kamu.

4. Ketika kamu nggak jaim dan bisa bersikap konyol bersama dia

via: pinterest.com

Jadi wanita yang kaku dan jaim pasti sulit untuk nyaman dan mengenal kekasihmu lebih dekat. Padahal nih, pria suka kalau kekasihnya itu bisa nggak jaim dan mau saja bersikap konyol tanpa malu. Salah satu cerita pria di Reddit adalah ketika kekasihnya mau membuat suatu hal konyol pada saat mereka membangun rumah, dan pada akhirnya rumah tersebut yang memberikan kenangan indah tentang cinta mereka, karena mengingatkan kembali akan “tindakan konyol” tersebut.

5. Ketika kamu mendorong dia untuk lebih percaya diri dengan dirinya

via: goodfon.com

Mendorong seseorang untuk lebih percaya diri dan nyaman dengan keadaannya sendiri bukanlah hal yang mudah. Terkadang masih sulit bagi kita untuk percaya diri sendiri dan mencintai diri apa adanya. Tapi percaya deh, ketika kamu berhasil untuk mencintai dirimu sendiri, mendorong orang lain untuk nyaman dengan dirinya sendiri bukanlah hal yang sulit. Pria suka ketika kekasihnya bisa membuatnya percaya diri dan nyaman dengan dirinya apa adanya. Menurut pria hal tersebut membuat mereka merasa dicintai dan diinginkan sepenuhnya oleh kekasih mereka.

6. Ketika kamu selalu menunjukkan antusiasme dalam hubungan kalian

via: wallpapers13.com

Antusias dalam berinteraksi dengan kekasih itu penting, lho! Karena meskipun kalian menunjukkan semua hal diatas tapi tidak ada antusiasme untuk berinteraksi dengan kekasih kamu, kan sayang. Pria suka ketika kekasihnya selalu menunjukkan antusiasme atas interaksi dalam hubungan mereka, meskipun mereka sudah menjalin kasih cukup lama. Salah seorang pria mengaku bahwa kekasihnya masih bertindak penuh antusiasme dan ketulusan dalam berinteraksi dengan dia, meskipun sudah 10 tahun berlalu. Bentuk antusiasme kekasihnya ini ditunjukkan dalam segala hal, mulai dari kata yang diucapkan, perilaku, dan tindakan. Kalau sudah begini, gimana nggak sayang coba kekasih prianya ke dia, ya kan?

Nah ladies, sekarang kamu tahu kan apa yang harus dilakukan agar dia tahu bahwa kamu mencintai dia? Jadi kamu nggak perlu menebak-nebak sendiri apa yang harus dilakukan agar dia merasa dicintai dan dimiliki. Ingat saja bahwa ketika kita mencintai seseorang apa adanya, maka kita pun akan mendapatkan hal yang sama. Tidak usah meminta imbalan dalam mencinta, cukup lakukan dengan tulus, maka yang terbaik pasti akan datang ke kamu. Oke, Kawan Muda?