Sebuah hubungan pasti diawali dari masa PDKT atau masa di mana sang cowok berusaha mendekati si cewek dengan berbagai cara.

Nah, tapi ada beberapa tipe cewek yang bisa bikin sang cowok ragu mendekati. Tipe cewek yang seperti apa sih? Tim Kita Muda sudah merangkum beberapa tipe cewek yang mungkin bisa bikin cowok ragu mendekati, simak yuk…

1. Cewek Playgirl

Cewek yang sering gonta-ganti pacar atau gebetan via: theodysseyonline.com

Seorang playgirl atau cewek yang sering gonta-ganti pacar atau gebetan. Tipe cewek ini sering membuat cowok-cowok malas mendekati karena takut hanya akan dijadikan salah satu koleksi mantan pacar.

Duh, Kawan Muda jangan sampai jadi playgirl deh kalau gak mau bikin cowok malas untuk ngedeketin kamu.

2. Cewek Bossy

Meminta orang lain untuk menuruti perintahnya sambil ngomel-ngomel | via: thehealthsite.com

Tipe cewek yang satu ini selalu meminta orang lain untuk menuruti perintahnya sambil ngomel-ngomel ke siapa pun yang gak bisa nurutin maunya.

Cewek bossy bikin cowok-cowok tidak mau mendekati lantaran takut kalau udah jadian nanti malah hanya dijadikan pembantu atau asisten pribadi dengan status pacar.

3. Cewek Matre/ Mata duitan

Tipe cewek yang hanya menjalin hubungan agar bisa dibelikan barang-barang mahal | via: soonnight.com

Dikit-dikit minta dibelikan barang-barang bermerek ini dan itu yang tentu harganya sangat mahal.

Tipe cewek yang hanya menjalin hubungan agar bisa dibelikan barang-barang mahal ini membuat cowok ragu untuk mendekati karena pasti si cowok tidak mau hanya dimanfaatkan isi kantongnya saja.

4. Cewek Pencemburu

Selalu curiga tanpa alasan yang jelas | via: womenshealthmag.com

Cemburu adalah hal yang wajar, tapi kalau terlalu berlebihan sih gak wajar. Cewek yang melarang cowoknya punya teman cewek, meminta cowok untuk memberi kabar tiap menit, dan selalu curiga tanpa alasan yang jelas ya pasti bikin cowok malas untuk mendekati karena takut hidupnya nanti berakhir seperti dipenjara.

5. Cewek Jorok

Salah satunya ya cewek yang suka ngupil di tempat umum | via: pastiseru.com

Jadi cewek apa adanya sih tentu boleh-boleh saja tapi kalau adanya adalah jorok, ya gimana ya. Jorok yang seperti apa sih yang bisa bikin cowok menghindar?

Salah satunya ya cewek yang suka ngupil di tempat umum, siapa coba cowok yang mau mendekati cewek yang suka ngupil di tempat umum trus gak cuma itu, upilnya dimakan juga :”)

Nah, Kawan Muda yang cewek-cewek termasuk dalam kategori di atas enggak nih? Mungkin itu sih yang bikin kamu sering diputusin atau betah jomblo sampai sekarang!