Pacar Se-Gank Sama Mantan? Nggak Perlu Waswas Kalau Pacarmu Begini …

1.498 views
pacar se-gengs
via : trivia.id

Gimana sih rasanya punya pacar yang dia tuh masih ada kemungkinan buat sering ketemu mantan. Dia masih satu circle, masih se-gank, sepermainan, se-grup WhatsApp, dan se-apapun itu yang jelas masih ada jaringan komunikasi yang kayaknya nggak bakal putus sampai kapanpun. Ketar-ketir nggak tuh kalau pacar dan temen-temennya lagi ngadain acara kumpul-kumpul?

Ngaku deh, Kawan Muda pernah nggak ngalamin punya pacar yang dianya masih sahabatan atau se-gank sama mantan? Cemburu sih udah pasti ya, waswas kalau sampai mereka macem-macem, atau ya perasaan nggak tenang kadang-kadang menghampiri apalagi kalau grup mereka masih aktif dan intens buat sekedar ngobrol atau bahkan ketemuan.

Tapi, kalau pacarmu sudah melakukan 4 hal ini, dijamin kamu nggak bakal gampang waswas atau cemburu deh!

1. Mengajak kamu ke teman segerumbulannya itu

mengajak pacar satu geng sama mantan
via : hipwee.com

Kamu mungkin adalah pacar barunya dan dia nggak segan-segan buat mengajakmu untuk sesekali nimbrung ke gerumbulannya itu. Dia mengenalkanmu ke semua teman-temannya dan mereka pun menerimamu dengan baik. Kalau pacar sudah melakukan ini, sebaiknya kurangin deh tuh level waswasmu!

2. Mengenalkan kamu ke mantannya secara baik-baik

mengenalkan pacar satu geng sama mantan
via : d2rd7etdn93tqb.cloudfront.net

Setelah mengenalkan pacar ke gerumbulannya, otomatis seharusnya dia juga mengenalkanmu ke mantannya. Perkenalan secara baik-baik nampaknya akan membuatmu tenang, apalagi kalau si mantan nggak ngeselin dan malah menyetujui hubungan kalian. Perasaanmu bakal jauh lebih aman, nyaman, dan sentausa kalau kamu juga bisa percaya ke mantannya pacarmu.

3. Membanggakanmu di depan keluarganya

membanggakan pacar satu geng sama mantan
via : papasemar.com

Ini juga, kalau pacarmu udah berani mengenalkanmu dan membanggakanmu di depan keluarganya, kamu nggak perlu khawatir akan situasi pacar yang masih segerumbulan sama mantan, Kawan Muda. Secara, kamu udah satu tingkat di atas mantan karena kamu juga udah dikenalin ke keluarganya. Nggak cuma dikenalin sih, tapi dibanggain. Siapa coba yang nggak seneng?

4. Melamarmu untuk menikah

melamar pacar satu geng sama mantan
via : kompasiana.com

Hal absolut yang bikin kamu bye-bye ke perasaan cemburu dan waswas dari zona pacar masih segerumbulan sama mantan adalah, dia melamarmu untuk menikah. Omg, keterlaluan banget kalau kamu masih sempet-sempetnya bete kalau pacar ketemuan sama temen-temennya satu geng lengkap bareng mantannya. Kamu udah dilamar gitu lho, kamu udah dipilih buat menjadi teman hidupnya. Statusmu udah jelas-jelas lebih tinggi dibanding mantannya. So, buat apa waswas?

Pacarmu udah melakukan yang mana nih? Kalau belum ada yang dilakukan, bukan maksud Kita Muda buat ngompor-ngomporin ya, tapi boleh sih kalau kamu mau waswas dan cemburu. Tapi, kalau keempat hal itu udah pelan-pelan dilakukan sama pacarmu, buang jauh-jauh sifat waswasmu itu. Terimalah kondisi pacarmu yang akan seumur hidup berteman dengan mantan, syukur-syukur kalau kamunya sendiri juga mau membuka hati buat berteman sama mantannya pacar. Kalau udah gitu dijamin hatimu bisa jauh lebih adem ayem tentrem lho, Kawan Muda.