Awas mabuk kepayang! Buat kamu yang sedang jatuh cinta, 5 kebiasaan berikut ini pasti sering banget kamu alami!

2.821 views

Kawan Muda, kalau kalian lagi jatuh cinta, gimana sih perasaannya? Senang, berbunga – bunga, rasanya setiap hari berwarna terus, ya nggak? Setiap hari rasanya adalah keberuntungan karena kamu bisa berbahagia terus deh!

Nah ternyata tanpa kamu sadari, ada kebiasaan-kebiasaan unik yang cuma bisa dialami sama orang yang jatuh cinta, lho! Penasaran kebiasaannya apa aja? Yuk, cus kita lihat bareng:


BACA JUGA :


1. Banjir pujian.

via: consistentcare.org

Pasangan yang sedang jatuh cinta itu, pasti bawaannya mau muji pasangan terus. Tiba-tiba bilang kamu cantik lah, kamu pinter lah, atau hal-hal lain yang kelihatannya seperti “gombal” padahal tulus dari hati. Duileh, begini banget ya kalau lagi jatuh cinta!

2. Fokus hanya menyukai sisi yang mereka suka terhadap pasangan, bukan sesuatu yang dibenci.

via: catholicmatch.com

Ini nih, kalau lagi jatuh cinta segala hal tentang pasangan selalu dianggap yang sempurna. Mau pacarmu itu dipandang jelek sama orang lain, kamu mandangnya malah kaya Brad Pitt. Karena kamu mengapresiasi apapun yang dia punya, jadi kamu juga jadi nggak termakan omongan buruk tentang pasanganmu, dan kamu bisa diskusikan berdua omongan buruk diluar.

3. Menunjukkan perhatian satu sama lain.

via: pinterest.com

Kalau kalian berdua jatuh cinta satu sama lain, kalian nggak bakalan tuh, merasa malu untuk menunjukkan perhatian, bahkan didepan publik. Well, beberapa orang bilang namanya PDS (public display of affection). Tapi nggak apa-apa, artinya kamu bahagia dengan hubunganmu dan ingin menunjukkannya ke dunia!

4. Sering tertawa bersama.

via: pinterest.com

Karena bawaannya kalau lihat pasanganmu itu senang terus, jadinya ingin tertawa dan senyum terus, deh! Kalau sudah begini, pasti apapun cerita yang dilontarkan, selalu bisa bikin ketawa lepas karena diceritain sama pasanganmu.

5. Memprioritaskan waktu untuk bersama.

via: huffpost.com

Ini sih yang penting. Kalau memang saling jatuh cinta, pasti bawaannya selalu pingin ketemu, jadi sesibuk apapun selalu nyempetin buat ketemu. Nah karena pingin ketemu ini, secara nggak langsung kamu seperti membangun komitmen “awal”. Gapapa sih prioritasin kekasih, asal lihat kondisi dan waktu, ya!

Tuh, udah tau kan tanda-tandanya lagi jatuh cinta? Kira-kira kamu masuk ke yang mana nih, Kawan Muda?