Buat kalian yang merasakan hubungan long distance relationship atau LDR pasti sulit untuk memendam rindu ingin bertemu kekasih. Kalau hanya beda kota sih, nggak masalah. Tapi gimana kalau beda negara, bahkan benua? Nah ini yang susah. Apalagi kalau kalian kenal melalui dunia maya dan belum pernah bertemu sama sekali, pasti sulit untuk menyembunyikan rasa penasaran dan pasti ingin bertemu, kan?

Nah ada nih seorang ilustrator digital bernama Simone Ferriero yang baru pertama kali bertemu dengan kekasihnya yang berada di Kanada. Simone yang merupakan orang Italia, harus berpergian jauh ke benua lain demi menemui kekasih yang dia tidak pernah lihat fisiknya sebelumnya. Namun karena dia pintar menggambar, maka dokumentasi perjalanan dari dia berangkat ke Kanada hingga menghabiskan waktu dengan kekasihnya, dia gambarkan secara detil dan keren banget!

Penasaran gambarnya seperti apa? Ini dia:

1. Ini pada saat Simone menunggu sendirian di Bandara Naples, Italia. 

 

via: boredpanda.com

2. Selama di pesawat, Simone memutuskan untuk menggambar demi mengusir rasa bosan yang ada.

via: boredpanda.com

3. FYI, Simone dan kekasihnya, Krisi, bertemu pertama kali karena aplikasi Twitch. 

 

via: boredpanda.com

4. Ketika itu Simone sedang live streaming di Twitch dan Krisi melihatnya. Sejak itu mereka berhubungan dengan chat. 

via: boredpanda.com

5. Nah ini momen pada saat Simone akhirnya melihat Krisi, yang menunggunya di bagian penjemputan.

via: boredpanda.com

6. Simone dan Krisi memiliki perbedaan tinggi yang cukup jauh. Simone “hanya” bertinggi badan 170 cm, sedangkan Krisi 179 cm. Cukup jauh, ya?

via: boredpanda.com

7. Simone mengakui bahwa agak sulit untuknya agar terus berhubungan dengan Krisi hanya melalui aplikasi Twitcher, sehingga akhirnya dia memutuskan untuk menghampiri Krisi ke Kanada.

via: boredpanda.com

8. Simone mengakui bahwa dia mengalami perasaan stress pada saat melakukan perjalanan sendiri. Tetapi karena keinginannya yang kuat, akhirnya dia bisa bertemu dengan kekasihnya!

via: boredpanda.com

9. Karena kesukaannya terhadap menggambar, Simone pun mendokumentasikan perjalanannya melalui ilustrasi ini.

via: boredpanda.com

Wah, menyenangkan sekali ya perjalanan Simone untuk menemui kekasihnya. Sepertinya liburan dia dengan Krisi di Kanada juga seru dan mengasyikkan! Semoga Simone dan Krisi bisa terus langgeng ya hubungannya.

sumber: boredpanda