Kalau cewek mulai mengeluarkan 7 ucapan keramat ini, percayalah mereka sedang marah! Cowok wajib paham kodenya!

13.850 views
Cewek terserah
Via: pluggedin.com

Di balik ucapan “aku gak apa-apa, kok”, cewek tuh pengin kalau cowok-cowok paham (dengan sendirinya) bahwa mereka sebenarnya sedang “kenapa-kenapa”. Yah namanya juga cowok, paling suka kalau langsung dibilangin daripada harus menerjemahkan kode.

Kalau sudah begini, para cowok bakal kalang kabut saat ceweknya bertingkah aneh dan ujung-ujungnya hanya pasrah disalahin lagi—karena cewek memang selalu benar, kan? Nah, buat cowok-cowok yang sudah roaming dengan kode-kode dunia cewek, ada baiknya kamu mulai belajar sedikit-sedikit biar bisa peka.


BACA JUGA :


Berikut adalah 7 ucapan keramat yang sering dijadikan kode saat mereka lagi kesal dan marah. Kalau ucapan ini meluncur dari mulut mereka, pastikan kamu punya cara untuk memenangkan hatinya kembali!

1.  “Udahlah, enggak penting. Lupain aja deh!”

via: pluggedin.com

Kalau cewek lagi curhat atau bercerita tentang hal yang menarik buat mereka, tapi ekspresi cowoknya malah datar atau kurang excited, mereka akan mengucapkan hal ini. Ini bukan berarti si cewek meminta cowoknya untuk melupakan kisah tersebut. Makna sebenarnya adalah “Ini penting banget! Please, kamu excited sedikit kek dan tanya apa gitu?!!”

2. “Please…biarin aku sendiri…”

via: hellogiggles.com

Setelah mendengar ini kamu benar-benar pergi meninggalkan dia begitu saja!? OH, NO! Hei cowok, jangan pernah melakukan hal ini! Setegar apa pun ekspresi cewekmu mengatakan bahwa dia pengin sendiri, percayalah, mereka tuh sebenarnya pengin kamu lebih perhatian dan tetap menemani mereka. Ya, pengin manja-manja tapi gengsi-gengsi gimana gitu….

3. “Ya…sesuka kamu aja lah ya….”

via: bustle.com

Mungkin dia pengin yang terbaik buat kamu dengan mengucapkan hal ini—apa pun yang bikin kamu bahagia, aku juga bahagia. Tapi, kamu harus paham nih, kapan dia mengucapkan kalimat keramat ini.


BACA JUGA : Meski cinta, 4 kesalahan cewek ini ternyata susah dimaafkan cowoknya!


Karena kalau timing-nya enggak pas dan dia kelihatan setengah-setengah saat mengucapkannya, itu tandanya dia sedang kesal atau marah dengan tindakan kamu. Dan bukannya bermakna positif, kalimat ini bisa berarti “aku enggak mau tahu lagi, deh!”, lho!

4. “Oh sorry, lho, kalau kamu ngerasanya gitu.”

via: decider.com

Berdebat dengan cewekmu dan dia mengucapkan hal ini?!? Jangan ge-er dulu, dia bukan sedang “mengalah” atau merasa bersalah, tapi malah sebaliknya. Ini adalah bentuk sindiran halus karena kamu berhasil membuatnya marah dan dia ingin kamu yang meminta maaf padanya—bukan sebaliknya!

5. “Wah, hebat. Luar biasa.”

via: cosmopolitan.com

Masih sama dengan kalimat yang sebelumnya, kalau pujian ini dilontarkan saat kalian dalam kondisi yang “buruk”, jangan harap dia sedang memujimu. Meskipun dengan senyuman, kamu harus waspada karena ini adalah kode kalau dia sedang marah dan kesal setengah mati kepadamu!

6. “Aku enggak peduli.”

via: listal.com

Cowok, ada hal-hal yang wajib kamu garis bawahi. Cewek itu suka enggak sinkron antara ucapan dan perasaannya. Kalau dia bilang “enggak peduli” itu bisa berarti sebaliknya. Ini juga berlaku untuk kalimat-kalimat lain yang diucapkannya kalau lagi marah atau kesal.

7. “Terserah!”

via: misswarrenwrites.co.uk

Semua pasti setuju kalau kalimat ini adalah ucapan cewek yang paling ajaib sekaligus bikin frustasi. Karena ketika mereka mengucapkan “terserah”, cowok tuh mendadak mati gaya. Enggak tahu harus berbuat apa biar enggak merasa serba salah.

Solusinya nih, ketika dia mengucapkan hal ini jangan malah melakukan tindakan yang membuatnya makin geram, ya! Ingat, terserah bukan berarti cewekmu benar-benar bilang “terserah”, ini mungkin berarti dia memintamu untuk “sadar dan mengalah”.


BACA JUGA : Ini lho 5 keuntungan kalau pacaran sama cewek galak. Cowok wajib baca!


Itulah 7 ucapan keramat yang sering dijadikan kode oleh cewek-cewek saat mereka sedang kesal atau marah. Nah, Kawan Muda yang cowok-cowok sudah pada tahu, kan?! Sekarang enggak ada lagi deh namanya bingung dengan kode-kode cewek karena Kita Muda sudah kasih bocorannya.

Kira-kira selain 7 ucapan di atas, ada lagi enggak sih kalimat ajaib yang sering dilontarkan cewek pas dia lagi marah atau kesal? Share pendapat kamu, dong, di kolom komentar 🙂