Jatuh hati pada penumpang, sopir taksi online ini temukan jodohnya. Kisah mereka sungguh dramatis

4.661 views
via: worldofbuzz.com

Jodoh itu misterius, datangnya tak pernah terduga. Siapa sebenarnya jodohmu kelak, kapan dan dimana kamu akan dipertemukan dengannya; tidak bisa kamu tebak dan ketahui begitu saja.

Tapi yang perlu Kawan Muda yakini adalah sebenarnya jodohmu itu tak pernah jauh. Ya, terkadang jodoh bisa datang dari teman atau bahkan tetanggamu sendiri, hehe.


BACA JUGA :


Atau, bisa saja Kawan Muda akan bertemu jodoh itu hari ini di tempat yang tak terduga sebelumnya semisal kampus, stasiun kereta atau bandara dan berbagai tempat lain yang kebetulan sedang kamu kunjungi. Seperti pengalaman manis sopir taksi online asal Singapore, Dylan.

via: worldofbuzz.com

Tak disangka-sangka, jodohnya adalah penumpang taksi online-nya sendiri!  Jadi, Dylan adalah sopir part time di UberPool. Lewat layanan taksi online ini, Dylan bisa mengangkut beberapa penumpang dengan tujuan searah. Dan salah satu penumpang yang dijemputnya adalah Dora yang kelak jadi kekasihnya.

via: theverge.com

Saat itu, Dora yang berprofesi sebagai pramugari sedang dalam perjalanan menuju bandara. Dora menjadi penumpang terakhir yang diantarkan Dylan. Dari situlah Dylan mendapat kesempatan untuk mengobrol dan tahu sedikit lebih banyak tentang Dora.

via: dailymail.co.uk

Eits, tapi Dylan tidak bertanya hal aneh-aneh. Dia mengajak Dora mengobrol dengan pertanyaan standar untuk memecah kecanggungan seperti apa pekerjaan Dora, kenapa dia tertarik menjadi seorang pramugari, dan Dora lulusan universitas mana—hanya itu.

Tapi namanya juga cinta, sulit ditebak. Meskipun hanya pembicaraan singkat, Dylan merasa nyaman dengan Dora. Hemm…mungkin ini yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama. Namun Dylan tetap profesional saat bekerja dan tidak langsung blak-blakan meminta nomor Dora.

via: pcog.org

Sejak hari itu, Dylan pun tak bisa menghilangkan rasa penasarannya pada Dora. Untuk “menemukan” Dora kembali, Dylan meminta bantuan teman-temannya untuk mencari tahu identitas dan keberadaan Dora. Singkat cerita, kekuatan koneksi yang Dylan miliki membuatnya berhasil menemukan jodohnya.

Melalui koneksinya, Dylan bertanya apakah Dora masih ingat padanya. Dan ternyata Dora ingat! Saat sang koneksi bertanya apakah Dylan boleh meminta nomor Dora, pramugari itu pun menyambut dengan baik. Setelah dua hari mencari, Dylan pun berhasil berkomunikasi kembali dengan Dora.

via: picjumbo.com

Kabar baiknya nih, mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih pada Valentine’s Day lalu. Aw, so sweet banget ya kisah dua sejoli ini. Nah, buat Kawan Muda yang belum menemukan jodoh, kamu enggak perlu pusing.

via: worldofbuzz.com

Mungkin kamu akan bertemu jodohmu secara tak terduga seperti kisah Dylan ini? Who knows? Yang penting, Kawan Muda harus sabar dan yakin bahwa kelak jodohmu itu pasti akan datang. Semoga segera dipertemukan dengan jodohmu ya 🙂