Ini Lho, 6 Teknologi Di Masa Depan yang Akan Populer Bagi Kalian yang Ingin Menjalin Hubungan Asmara!

Kalian sudah menonton film Her, kan? Yupsie, film yang menceritakan cerita cinta antara seorang manusia dengan suara dari perangkat lunaknya ini memang termasuk cerita cinta yang tidak biasa. Teknologi seakan menjadi salah satu faktor pendorong yang menyebabkan manusia jatuh cinta, dan bukan lagi hanya sekadar mempermudah kegiatan semata. Nah ada beberapa hal digital yang dulunya hanya bisa dibayangkan keberadaannya, sekarang bisa di dapatkan dengan mudah. Hal digital inilah yang nantinya dapat membantu kita menemukan jodoh atau pasangan dengan mudah.

Hal digital ini juga dapat mempengaruhi masa depan kehidupan manusia dalam menjalin suatu hubungan. Apa saja sih, hal digital tersebut? Dilansir dari brightside, ini dia:

 1. Hidup dengan boneka silikon

via: brightside.me

Kalian pasti sudah mengetahui beberapa orang yang memutuskan untuk menghabiskan hidupnya dengan boneka silikon? Yupsie, biasanya kita menemukan cerita ini dikalangan masyarakat Jepang, tapi nggak menutup kemungkinan nanti di masa depan orang akan melakukan hal yang sama, lho! Banyak pria-pria single yang kecewa dengan kehidupan percintaannya, dan memutuskan untuk menolak segala cerita cinta yang akan datang karena lelah dengan drama. Atas dasar inilah mereka memilih untuk hidup dalam suatu dunia khayalan dan hidup dengan boneka silikon yang mirip seperti manusia. Terlihat seperti cerita dari buku sci-fi, ya? Tapi ini bisa jadi beneran terjadi lho di masa depan!

2. Sistem operasi sebagai pengisi pasangan percintaan

via: brightside.me

Karakter “Siri” dalam film Her bisa benar-benar ada dalam dunia nyata, lho! Siri dalam film Her benar-benar menggambarkan masa depan manusia nantinya ketika sistem operasi mengambil alih kehidupan kita. Manusia akan menggunakan sistem operasi sebagai pengganti kekasih, atau hanya untuk teman biasa. Hal ini mungkin saja terjadi karena well, seseorang single karena berbagai alasan. Bisa karena kurang percaya diri, masalah kesehatan, ketakutan, atau lelah mencari cinta. Nah sistem operasi ini bisa membantu untuk mengisi perasaan tersebut, dan menjadi pendamping yang baik dans selalu ada untuk manusia.

3. Penyewaan keluarga

via: brightside.me

Kalian pasti masih ingat dengan cerita penyewaan kekasih di China? Percaya atau tidak, sekarang bukan lagi penyewaan kekasih namun bisa seluruh keluarga, dan sudah terjadi di Jepang. Pria single di Jepang dapat menyewa seorang “istri” atau “seluruh keluarga” dalam waktu tertentu. Bahkan teman pun bisa disewa. Harganya memang mahal tapi sudah banyak “keluarga” ini yang di booking, lho! Banyak pria yang melakukan ini karena berbagai hal, misalnya untuk mendapatkan pengalaman baru, sekadar merasakan memiliki istri dan anak, atau hanya untuk nggak kesepian.

4. Komputer untuk mencari pasangan

via: brightside.me

Kalau sekarang kita mengenal berbagai aplikasi matchmaking secara online, di masa depan bisa jadi kamu dapat langsung menemukan jodoh impianmu hanya melalui komputer. Kamu hanya perlu mengisi form yang berisi kriteria untuk kandidat potensial. Nantinya ada program khusus yang menganalisa kriteria sesuai form yang kamu isi, melakukan pelacakan ke sosial media, hingga ke orang-orang yang kamu temui setiap harinya agar dapat membuat list kriteria yang pas untuk kamu. Selain lebih mudah dan cepat, proses ini juga tidak memakan waktu banyak. Tertarik untuk mencoba?

5. Remote kissing

via: brightside.me

Untuk kalian yang menjalani hubungan LDR, pasti rasanya sedih tidak bisa bertemu kekasih setiap hari. Nah dengan adanya remote kissing ini, kalian bisa mencium pasanganmu dengan mudah dan terasa nyata. Alat ini dikembangkan untuk menstimulasi rasa yang kalian rindukan dengan pasangan kalian. Dibantu dengan sensor khusus, di masa depan alat ini diprediksi akan laris di pasaran.

6. Cosplay dating

via: brightside.me

Kesuksesan cosplay saat ini dapat mendorong peningkatan dalam hubungan role play. Untuk menghindari perasaan bosan dari kehidupan sehari-hari, banyak orang yang memutuskan untuk datang ke acara cosplay bahkan ikut dalam komunitas di dalamnya. Hanya di acara cosplay mereka bisa menjadi seseorang yang bukan dirinya di dunia nyata. Nah konsepsi ini kemudian dikembangkan oleh para programmer melalui website yang mempertemukan seseorang melalui kesukaan dan dunia “impian” yang ingin mereka tinggali. Keren!

Nah ternyata banyak juga ya teknologi yang bisa mengembangkan hubungan di masa depan. Unik semua sih, tapi kita terasa seperti berada dalam dunia Sci-fi, ya? Ada yang kira-kira kalian mau coba nggak? Kalau ada, share yuk di kolom komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *