Gimana Mau Move On, Kalau Mantan Terindahmu Malah Kayak Gini!

Yakin deh pasti masih banyak diantara kalian yang belum move on. Hello, ini udah mau 2018 ya Kawan Muda tapi pembahasan soal move on dan gagal move on itu belum basi. Ya gimana, namanya juga usaha. Namanya juga mantan terindah, dulu susah didapetin eh sekarang pas udah lepas susah dilupain. Cieh.

Galau sih mungkin udah nggak ya, tapi quotes-quotes yang kamu banget masih kamu capture dan disimpen. Beberapa obrolan yang mendukungmu buat tetap bertahan selalu kamu kuatkan. Emangnya move on dari mantan terindah tuh sesusah itu, ya? Oke. Kita Muda setuju sih, mencari yang lain dan memalingkan hati itu emang bukan pekara mudah. Apalagi, kalau mantanmu begini…


Baca Juga : Mantan Masih Satu Circle? Gini Caranya Biar Kamu Nggak Gampang Baper!


1. Nggak cuma makin ganteng/cantik, tapi dia juga menjadi pribadi yang lebih baik

gagal move on dari mantan
via wallpapersdsc.net

Widiih. Terlihat dari pantauan, kok dia makin ganteng/cantik gitu ya. Dia juga kayaknya udah jadi pribadi yang lebih baik. Update-an di media sosialnya berkelas. Udah jarang mengeluhkan persoalan sepele. Kayaknya, dia sedang berusaha buat memantaskan diri deh. Tapi buat siapa ya? Buat kamu nggak ya kira-kira? Ahiyy!

2. Kabarnya, dia makin berprestasi dan karirnya juga oke

gagal move on dari mantan
via cloudfrount.net

Kamu juga nggak pernah melewatkan kabar yang sepintas lalu pun kalau udah menyinggung soal dia. Dia makin berprestasi, wuh bahkan sampai kancah internasional. Jadi miss ini miss itu, miss universe. Jadi duta ini duta itu. Menang lomba ini itu. Kabarnya, karirnya juga oke-oke aja. Dia fine, kamu juga fine. Karirmu juga sedang kamu usahakan untuk lebih cemerlang. Masih pantes nggak ya kalau kamu suatu saat nanti dapetin dia lagi?

3. Dia tiba-tiba muncul waktu kamu lagi kangen-kangennya

gagal move on dari mantan
via : eka-megasia.blogspot.com

Ini. Ini nih. Gimana bisa move on, kalau dia tiba-tiba ada, ujug-ujug muncul pas kamu lagi kangen-kangennya. Kok dia bisa ngebaca pikiran kamu gitu sih? Apa dia masih mendengar doa yang seringkali pelan-pelan kamu sampaikan ya? Apakah angin menyampaikan salammu padanya? Waduh. Dan hal-hal khayal lainnya membuatmu makin girang meskipun sapaannya hanya sebatas di media chat. Sebenernya apa yang mau dia sampaikan juga nggak penting-penting amat, tapi kehadirannya yang tepat pada momennya bikin kamu ngerasa “ah, kok dia tau aja sih!”

4. Good news! Dia single dan available

gagal move on dari mantan
via i.huffpost.com

Kabar bahagia datang dari mantan terindah yang sejak dulu sampai sekarang selalu bikin kamu kebayang-bayang. Dia single, dia available. Kamu mungkin nggak seberapa mengikuti perjalanan cintanya setelah denganmu karena dia juga nggak banyak terbuka soal itu di media sosial atau di pergosipan teman-temannya. Tapi, denger kabar bahagia ini bikin kamu mantap buat “nggak usah move on dulu deh, kalau bisa balik sekarang, balik deh.”


Baca Juga : 8 Lagu Ini Bakal Bikin Kamu Galau Maksimal dan Nangis Bombay Keinget Mantan! Jangan Nekat Dengerin Kalau Enggak Kuat!


Sihiy. Katanya, selama janur kuning belum melengkung sih nggak ada yang salah dari bertahan pada mantan ya, Kawan Muda. Nggak move on yang didukung pakai cara memantaskan diri itu keren banget. Tetap semangat minta izin meminjam namanya buat kamu diskusikan sama Tuhan. Siapa tahu emang udah jalannya kamu nggak usah move on. Karena kalau pada akhirnya kalian ditakdirkan balikan, kamu bakal seneng bukan main kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *