Gagal Menemukan Sosok Pria Idaman, Perempuan Ini Memilih Nikahi ‘Hantu’ Bajak Laut

1.646 views
via: dailymail.co.uk

Adalah Amanda Teague, perempuan asal Downpatrick, Irlandia Utara, yang beberapa waktu lalu mengucap janji sehidup semati dengan hantu bajak laut bernama Jack. Amanda yang merasa gagal menemukan sosok pria yang tepat untuk dirinya, memutuskan untuk menikahi arwah Jack, yang kehadirannya telah dirasakan oleh Amanda sejak tahun 2014 silam.

Meskipun tak pernah bertemu dengan sang pujaan hati, Jack di mata perempuan 45 tahun tersebut adalah bajak laut yang hidup di abad ke-18 dan memiliki penampilan yang mirip dengan sosok Captain Jack Sparrow dalam  film Pirates of the Carribean. Dilansir dari Daily Mail, Amanda mengaku bahwa dirinya dan Jack aktif berkomunikasi sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan menikah.

via: dailymail.co.uk

BACA JUGA:


Sebelum menikah dengan arwah Jack, Amanda pernah menikah dengan manusia biasa dan bahkan keduanya telah dikaruniai lima orang anak. Sayang, hubungan keduanya harus kandas dan Amanda pun berusaha mencari sosok pengganti sang mantan suami.

Dalam penantian panjangnya, Amanda akhirnya merasakan keberadaan Jack. Setelah berbincang dengan Jack, Amanda merasakan hal yang tak pernah dirasakan  ketika bersama dengan mantan suaminya dulu. Semakin mengenal Jack, semakin dia mencintai sosok hantu bajak laut tersebut.

via: dailymail.co.uk

Amanda mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Metro bahwa Jack-lah yang meyakinkan dirinya kalau manusia dan arwah bisa hidup bersama dalam sebuah ikatan pernikahan. Awalnya, Amanda merasa ragu karena dia tak pernah tahu atau mendengar hubungan atau pernikahan manusia dan arwah sebelumnya.

Karena merasa Jack adalah sosok the one, soulmate-nya, Amanda merasa tak perlu berpikir dua kali untuk menerima lamaran Jack. Tak disangka, pernikahan Amanda dan Jack pun mendapatkan dukungan dari keluarga dan anak-anaknya.

via: dailymail.co.uk

Agar pernikahan keduanya legal, Amanda dan Jack mengucap janji pernikahan di atas sebuah kapal, di wilayah perairan internasional. Setelah menikah, keduanya pindah ke rumah impian yang telah dibeli Amanda. Terdengar aneh memang menikah dengan arwah, tapi Amanda merasa hubungannya dengan sang suami begitu sempurna.

via: dailymail.co.uk

Pernikahan ‘nyeleneh’ dengan barang atau bahkan tanaman/hewan peliharaan bukanlah fenomena yang baru lagi. Beberapa waktu lalu, Netizen sempat dihebohkan dengan pria asal Tiongkok bernama Liu Ye yang memutuskan menikahi dirinya sendiri demi mengakhiri masa lajang.

via: dailymail.co.uk

Ada juga Erika La Tour Eiffel yang menikahi Menara Eiffel dan Lee Jin dari Korea yang menikah dengan bantal. Kawan Muda mungkin juga masih ingat dengan orang yang menikahi hewan atau pohon. Meskipun bukan fenomena yang baru, hal seperti ini terlalu mustahil dan aneh untuk dilakukan.

Pernikahan adalah hal yang sakral dan menikahi objek-objek aneh tampak seperti mencoreng kesakralan pernikahan. Kalau menurut Kawan Muda, bagaimana tanggapanmu terkait pernikahan Amanda dan Jack di atas?