Enggak Nyangka, 7 FIlm Romantis yang Menyentuh Ini Ternyata Terinspirasi dari Kisah Nyata Lho!

2.570 views
via: brightside.me

Hubungan super romantis ala film Hollywood tak selamanya fiktif dan hanya dongeng semata loh Kawan Muda. Beberapa di antaranya bahkan diangkat dari kisah nyata sang penulis atau orang lain.

Seperti daftar film yang dibawah ini yang mampu membuktikan bahwa true love itu benar – benar ada.

1. Eat Pray Love

via: brightside.me

Dikisahkan sebagai seorang penulis, Elizabeth ternyata tak senang dengan pilihan hidupnya yang sekarang. Akhirnya ia memutuskan untuk travelling ke penjuru dunia dan akhirnya menemukan sang kekasih di Bali. Meskipun akhirnya Elizabeth untuk tidak menikah, dalam kisah aslinya mereka berdua hidup bahagia loh, Kawan Muda.

via: brightside.me

2. 50 First Date

via: brightside.me

Dua pasang kekasih yang kisahnya sangat romantis ini dimulai dari sang pria yang tertarik kepada Lucy. Kecelakaan yang membuat Lucy mengidap amnesia mendorong Henry untuk mencatat dan merekam semua momen penting mereka berdua. Di kisah aslinya, sang suamilah yang tiap hari meyakinkan Lucy kalau mereka telah menikah dengan menunjukkan foto-foto romantis mereka.

via: brightside.me – Michelle bersama catatan yang selalu ditulis suaminya

3. Die Weisse Massai

via: brightside.me

Carola yang jatuh cinta ke Lemaliana saat berlibur ke Kenya harus mengorbankan hidupnya di daratan Eropa dan memulai hidup baru dengan orang setempat yang dianggapnya terbelakang. Di kehidupan nyata, Carola sangat susah beradaptasi dan sempat terkena penyakit. Meski pada akhirnya Carola meninggalkan sang suami, ia tetap mencintainya.

via: brighstide.me

4. Ai no korîda

via: brightside.me

Film yang sangat mengejutkan ini menceritakan kisah tentang orang kaya yang jatuh cinta kepada pembantunya. Mereka mengikuti passion mereka yang sampai menolak makan dan minum. Hingga akhirnya sang wanita membunuh sang suami sebelum ia menjadi gila. Pada tahun 1936 di Jepang, sang istri dipenjarakan selama 6 tahun, karena tak ingin suaminya diambil orang lain.

via: brightside.me

BACA JUGA:


5. Moths

via: brightside.me

Film ini berkisah tentan kisah cinta pada pandangan pertama antara anak gadis yang masih sekolah dan seorang tentara ini. Keduanya berjanji untuk saling bersama. Hingga suatu hari Pavel yang terkena radiasi karena kecelakan reaktor nuklir di Chernobyl, memilih kabur bersama Alya. Mereka menghabiskan waktunya menyendiri di kota dengan radiasi nuklir yang bisa membunuh mereka. Di kehidupan nyata, sang istri yang menemani suaminya di kota itu.

via: brightside.me – Pernikahan Lyudmila dan Vasily Ignatenko

6. Winter Cherry

via: brightside.me

Olga yang telah berumah tangga dan memiliki anak memilih untuk bersama dengan seseorang yang mengajaknya untuk memulai hidup baru. Dengan yakin Olga meninggalkan kehidupan lamanya yang juga menyiksanya. Vadim kekasih Olga sebelumnya, memilih untuk mengejar Olga dan membawanya kembali. Sang penulis naskah menuliskan kisahnya yang menginkan istrinya kembali di film ini.

via: brightside.me

7. The Vow

via: brightside.me

Paige dan Leo, sepasang kekasih yang tengah merayakan tahun ke empat pernikahan mereka, mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah yang membuat Paige terbaring koma. Paige yang kemudian terbangun dari koma ternyata tidak ingat sama sekali bagian kehidupan yang dijalaninya dengan Leo.

Hal ini membuat Leo berusaha mengambil hati Paige kembali, meskipun ingatan Paige tentang dirinya tak pernah kembali dan pada akhirnya Paige dibuat jatuh cinta untuk kedua kalinya pada sosok Leo. Di kehidupan yang sebenarnya, sang suami juga membuat istrinya kembali jatuh cinta lagi kepada dirinya.

via: brightside.me

so sweet…

sumber: Brightside