Derita jadi cewek, dandan cantik dikata menor. Nggak dandan, dia lirik yang lebih menor

7.948 views
Foto : www.huffingtonpost.com

Pada artikel sebelah yang berjudul Derita jadi cowok, izin salah, nggak izin tambah salah, ada pembahasan yang membuat cewek-cewek tergelitik. Kayak gini nih bunyinya :

‘Sedih banget memang, jadi cowok. Semisal pengin pergi ke suatu tempat bareng teman-temannya, lalu sebelum berangkat minta izin dulu ke ceweknya, setelah minta izin eh malah ceweknya ngambek dan ngeluarin kalimat satir:

“Yaudah, have fun ya…”

Baca kalimatnya aja, itu bikin kita sebagai cewek merasa bertanya-tanya  “Emang kita kayak gitu ya? Kayaknya enggak deh!”

BACA JUGA : Sudah bukan jamannya cuma ngobral kata-kata cinta. Saatnya bertindak dengan aksi nyata!

Kalau cowok merasa kayak gitu, cewek juga bisa kok merasa ‘Sedih banget memang, jadi cewek. Semisal pengen jalan-jalan ke mall, wajib pakai baju bagus dan ber-make up cantik biar cowoknya seneng, tapi karena si cowok males buat nungguin lama akhirnya sebelum siap-siap si cowok ngeluarin kalimat satir :

‘Nggak usah dandan, kamu udah cantik apa adanya..’

Percayalah, kalau cowok udah bilang kayak gitu sebelum kalian pergi kencan pasti ada maksud tersembunyi. So, lewat artikel ini, Kita Muda ingin mencurahkan isi hati : ‘Kenapa cewek itu memilih dandan berlama-lama daripada sekadar percaya omongan manis dari cowoknya’

1. Terkadang cowok itu nggak tau makna cewek dandan lama itu buat siapa.

bercermin
Foto ; timitude.com

Dipikiran cowok, ketika ceweknya banyak dandan itu artinya akan banyak waktu yang terbuang untuk menunggu. Bagi cowok, menunggu itu kayak dengerin pelajaran sejarah. Garing!

Sedangkan dipikiran cewek, dia dandan lama itu karena berusaha terlihat cantik untuk siapa?

Teriak, SIAPAAA???

KAMU!

Iya, KAMU bukan buat cowok lain. Jadi tolong hargai susahnya pake pensil alis itu kayak gimana.

2. Cewek dandan lama untuk menyembunyikan rasa gampang cemburunya ketika kamu masih suka melototin cewek bahenol di luar sana.

cemburu
Foto : lmt-lss.com

Cowok kalau dilepasin di alam liar (baca : jalan sama temen-temennya) itu kayak perburuan. Perburuan dada dan paha!

Pahamilah gaes, cewek itu nggak luput dari rasa cemburu kalau cowoknya mendadak nyaman sama cewek yang lebih cantik. Untuk mensiasati hal itu, cewek rela perawatan mahal dan beli make up banyak supaya enak dipandang dan cowok nggak gampang kecantol sama ‘dada dan paha’ yang lain.

3. Tapi ujung-ujungnya, pas udah dandan cantik dikata menor, nggak dandan dia lirik yang lebih menor.

cemburu
Foto : www.lifetimetv.co.uk

Tetap aja, itu udah naluri cowok. Otak cowok itu isinya nggak Cuma soal bola tapi juga apa-apa yang ada dibalik baju cewek. Jadi ketika dia bilang ‘nggak usah dandan menor, kamu udah cantik apa adanya’

Itu BOO-HONG !

Kalau memang betul kamu cantik apa adanya tanpa dandan, kenapa cowok masih suka melirik cewek bahenol yang lagi lewat?

4. Kalau udah kayak gitu, sebagai cewek masa nggak berhak ngambek?

cemburu
Foto : lifextyle.com

Maunya apa sih, udah dandan cantik dikata menor, giliran ada cewek seksi lewat dianya nengok. Keselkan?

Itu kenapa sebelnya cewek sering  numpuk dan jadilah ngambek meledak-ledak. Gimana nggak ngambek, udah capek-capek dandan nggak diapresiasi malah dikasih omongan gombal. Gombalanmu memang manis tapi bikin nyesek.

5. Jadi jangan salahkan cewek kalau saat ini dia dandan nggak cuma buat kamu seorang.

dandan
Foto : wallpapersdl.top

Sebagai balasan karena si cowok udah berani lirik cewek lain dan agar uang make up nggak sia-sia, maka jangan salahkan cewek ketika dandannya itu nggak Cuma buat kamu aja tapi juga buat cowok-cowok yang lebih jujur mulutnya.

Nah, gimana gaes?

BACA JUGA : Cewek bakal leleh kalau cowok melakukan hal-hal ini padanya. Dijamin deh …

Kamu bisa mengamati dari dua sisi antara derita jadi cowok dan derita jadi cewek. Sebenarnya saling berhubungan kok, ada sebab dan akibat. Kalau kalian saling memahami pasti nggak sering berantem. Maksudnya, kamu yang cewek harus paham gimana tabiat cowok dan sebaliknya, cowok juga harus mengerti cewek. Biar nggak saling menyalahkan.