Daripada Sewa Fotografer, Tiru Saja Trik Pasangan yang Melakukan Foto Prewedding dengan Keliling Dunia Ini!

3.984 views

Kawan Muda, yang namanya foto prewedding itu memang salah satu hal penting yang biasanya ada di pernikahan. Semakin bagus dan unik konsepnnya, semakin bagus juga hasil fotonya. Tapi hasil foto yang bagus ini juga tidak dipungkiri tidak lepas dari peran fotografer yang kalian sewa di dalamnya. Tapi, gimana kalau misalnya budget kalian pas – pasan dan nggak sanggup untuk menyewa fotografer?

Coba tiru trik yang dilakukan suami istri ini, deh. Karena budget mereka yang pas – pasan, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berkeliling dunia dan memotret foto prewedding mereka sendiri! Seperti apa keseruan foto – foto mereka, yuk kita lihat:

1. Kedua pasangan ini 3 tahun lalu memutuskan untuk mengambil foto prewedding mereka sendiri di lokasi berbeda dari seluruh dunia

via: boredpanda.com

2. Pasangan ini memang sama – sama menyukai travelling, namun karena budget yang ketat tidak memungkinkan bagi mereka untuk mengajak orang lain dan menjadi fotografer mereka.

via: boredpanda.com

3. Dengan hanya bermodalkan kamera, beberapa lensa, dan tripod, mereka mengambil foto prewedding di lokasi keren dunia!

via: boredpanda.com

4. Istrinya pun memutuskan untuk mengikuti kelas makeup agar tidak perlu menyewa makeup artist serta membawa dua gaun pengantin sendiri.

via: boredpanda.com

5. Butuh waktu sekitar tiga tahun untuk dapat berpergian ke 5 wilayah dunia yang berbeda, Asia, Amerika Utara, Oceania, Eropa, dan Afrika.

via: boredpanda.com

6. Selain menggunakan tripod dan remote khusus, terkadang mereka juga meminta bantuan orang lain seperti penduduk atau traveler sekitar.

via: boredpanda.com

7. Foto – foto ini juga diambil dari berbagai wilayah yang memiliki dataran dan iklim yang berbeda. Mulai dari Pegunungan Himalaya hingga padang pasir.

via: boredpanda.com

8. Menurut mereka hal yang seru dari perjalanan untuk foto ini adalah proses perjalanan dan kebersamaan dari mereka berdua agar project prewedding ini berhasil.

via: boredpanda.com

9. Mungkin memang hasil fotonya tidak sebagus karya fotografer ternama, tetapi dalam foto tersebut terselip cerita perjalanan mereka berdua. 

via: boredpanda.com

10. Hal inilah yang ingin mereka kenang sepanjang pernikahan mereka. Bukankah memang inti dari foto prewedding adalah seperti itu? Mengenang perjalanan cinta mereka yang diabadikan melalui foto.

via: boredpanda.com

11. Dan terbukti, project prewedding mereka berhasil. Karena dalam foto – foto mereka terutang perjalanan dan perjuangan mereka untuk kesuksesan project ini. Keren!

via: boredpanda.com

Ternyata memang kalau ada usaha, hasil yang ada pun akan sebanding dengan proses yang dilalui. Kedua pasangan ini sudah berhasil untuk membuktikan hal tersebut, kamu gimana? Ingin meniru jejak pasangan ini untuk konsep prewedding? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar!

sumber: Boredpanda