Dari Hubungan Inses hingga Memutilasi Pasangan Sendiri, Inilah Kisah ‘Cinta’ 9 Pasangan yang Bikin Dahi Berkerut!

Cinta tak hanya indah, terkadang juga lucu, aneh, dan membingungkan. Membayangkan hal yang indah-indah saja tentang cinta tak akan cukup, karena di dalamnya ada pengorbanan tanpa henti dan rasa sakit. Belum lagi kebingungan yang ditimbulkan saat rasa cinta yang begitu membara pada awalnya, tiba-tiba memudar di tengah jalan.

Namun, semua itu kembali pada diri masing-masing orang yang menjalani. Ya, karena pada dasarnya cinta itu butuh logika dan kesabaran. Meskipun jatuh cinta itu urusan hati, kamu harus mengedepankan logika saat menjalin hubungan dengan seseorang. Jika tidak, bisa-bisa kamu akan melakukan hal-hal ‘gila’ seperti kisah cinta 9 pasangan ini.

1. Cemburu buta membuat Stephen Schap kalap dan tega membunuh selingkuhan sang istri Diane Schap, Gregory Glover (yang ternyata adalah sahabat baiknya!). Entah apa yang ada dipikiran Stephen, dia membawa potongan kepala Gregory dan meletakkannya tepat di meja sebelah tempat tidur Diane yang saat itu tengah dirawat di rumah sakit!

via: ndtv.com

2. Terpisah dari sang ibu sejak masih bayi membuat Adriana tak sengaja menikahi saudara kandungnya sendiri. Semua terungkap saat dirinya berusaha mencari keberadaan sang ibu, Maria, melalui sebuah acara TV. Dia pun berhasil menemukan keberadaan sang ibu dan akhirnya terungkaplah fakta bahwa suaminya, Leandro, adalah saudara kandung yang juga ditelantarkan oleh Maria. Karena terlanjur jatuh cinta, keduanya memutuskan untuk tetap mempertahankan hubungan mereka.

via: buzzfeed.com

BACA JUGA:


3. Demi membawa pulang uang jutaan pound sterling, Diana Ingrams nekat berbuat curang demi membantu sang suami Charles Ingram memenangkan kuis Who Wants to Be a Millionaire. Dengan bantuan kontestan lain, Tecwen Whittock, Diane memberi tahu jawaban yang tepat pada sang suami dengan kode batuk. Charles Ingrams dan sang istri serta Tecwen Whittock pun harus membayar denda sebesar 2 miliar pound sterling atas tindakan curang mereka.

via: buzzfeed.com

4. Pasangan Adnan dan Sana Klaric asal Bosnia merasa jenuh dengan satu sama lain dan memutuskan untuk melakukan kencan online. Mereka pun berhasil menemukan teman untuk curhat perihal pernikahan yang tengah di ujung tanduk. Merasa nyaman dengan teman chatting-nya, keduanya memutuskan untuk kopi darat dengan teman chatting masing-masing. Namun siapa sangka, teman chatting Sana selama ini adalah Adnan, begitu juga sebaliknya. Kedua pasangan ini akhirnya bercerai setelah saling menuduh satu sama lain berselingkuh.

via: buzzfeed.com

5. Istri Dr. Seuss, Helen Palmer, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah mendapati sang suami berselingkuh dengan Audrey Diamond. Padahal saat itu Helen tengah menjalani perawatan kanker. Tak berselang lama setelah kematian sang istri, Dr. Seuss pun akhirnya menikahi selingkuhannya Audrey Diamond pada 21 Juni 1968.

via: abqjournal.com

6. Kaisar terakhir Romawi dari dinasti Julio-Claudian, Nero, dengan teganya menendang sang istri Poppaea Sabina yang sedang hamil hingga tewas. Nero yang tengah berkabung dan merasa kehilangan kemudian memerintahkan pengebirian pada seorang budak laki-laki yang wajahnya dianggap mirip dengan sang istri. Budak tersebut diperintah untuk menggantikan almarhum istrinya.

via: buzzfeed.com

7. Susan Walters yang baru tiba di rumah setelah bekerja mendapat kejutan tak menyenangkan dari seorang pria tak dikenal, yang berusaha menyerangnya dengan palu. Meski menerima beberapa pukulan, Susan berhasil membalikkan keadaan dan mencekik pria yang menyerangnya hingga tewas. Usut punya usut, pria yang berusaha membunuh Susan adalah orang suruhan suaminya sendiri, Michael Kuhnhausen! Michael dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan dia meninggal di penjara tahun 2014 silam.

via: buzzfeed.com

8. Warga Australia Noela Rukundo berencana bertolak ke Burundi, Afrika, untuk mendatangi acara pemakaman kerabatnya. Siapa sangka, kepergian Noela dimanfaatkan sang suami Balenga Kalala untuk menyewa pembunuh bayaran demi menghabisi nyawa sang istri (karena curiga istrinya berselingkuh). Si pembunuh bayaran pun menculik Noela, tapi menolak untuk membunuhnya karena dia tidak membunuh perempuan dan anak-anak. Dia malah bersekongkol dengan Noela mengumpulkan bukti-bukti kejahatan Balenga.

via: buzzfeed.com

9. Charles Stuart dan istrinya yang tengah hamil, Carol, dirampok dan ditembak oleh pria tak dikenal di Boston. Stuart menderita luka tembak di perut sedangkan istrinya menderita luka serius karena tertembak di kepala. Carol meninggal tak lama setelah melahirkan anaknya secara prematur. Setelah diselidiki, Charles lah tersangka utama dalam kasus ini. Dia sengaja membuatnya tampak seperti pembunuhan (dan bahkan menembak dirinya sendiri) hanya demi mendapatkan asuransi jiwa sang istri dan anaknya.

via: buzzfeed.com

Aduh, mengerikan sekali ya kisah-kisah di atas. Itulah yang terjadi saat cinta enggak selaras dengan logika atau akal sehat. Padahal, logika itu bisa jadi penyeimbang hubungan yang menjauhkan kehidupan cintamu dari kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

Intinya sih enggak benar kalau cinta itu hanya urusan perasaan semata. Kalau tersakiti, beuh, seseorang bisa nekat berbuat tindakan kejam untuk balas dendam pada pasangan. Semoga Kawan Muda bisa lebih bijak lagi ya dalam menyikapi cinta 😉

Sumber: Buzzfeed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *