Cowok kamu tulen tapi memiliki 7 tanda ini? Hati-hati, bisa jadi dia punya gay magnet!

Apa kamu merasa bangga dengan cowokmu yang sekarang soalnya penampilannya keren abis? Jangan seneng dulu, bisa jadi cowokmu yang kece itu punya tanda-tanda gay magnet atau cowok yang menarik di mata para gay.

Hmmm….kalau emang tanda-tandanya cocok, kamu harus ‘bersaing’ sama cowok gay di sekitar kamu yang mungkin bakalan deketin cowokmu. Cowokmu harus kuat iman juga…hahahaha.


BACA JUGA: Mau kencan beda? Kamu wajib coba main video game ini bareng pacar!


Tanda-tandanya apa aja sih, yuk simak :

#1. Ganteng, putih dan kinyis-kinyis

via : smeaker.com

Ya elah, apa sih yang salah sama cowok ganteng, putih, kinclong alias kinyis-kinyis ? Mungkin aja keturunan dari bokap nyokapnya gitu.

Emang sih nggak bisa langsung ngejudge, tapi lihat dari sisi lain. Sama seperti cewek normal, cowok gay pastinya juga suka kan sama cowok tipe genteng nan aduhai gini? Jadi, kalau cowokmu ganteng nggak ada celahnya mirip aktor Korea, jangan seneng dulu deh. Bisa jadi saingamu tuh juga dobel kali. Nggak cuma cewek gatel aja, tapi juga para cowok.

#2. Badan bagus, ada roti sobeknya

via : fangirlobsession.com

Nggak cuma cewek kok yang bisa melting lihat cowok punya abs alias roti sobek. Siapa yang nggak kelepek-kelepek sih lihat body bagus gitu. Nah, cowok gaypun demikian, mereka juga ngincer cowok model begini.


BACA JUGA: Udah pacaran lama tapi putus? Mungkin 5 hal ini penyebabnya!


Secara, cowok gay kan kalau ngincer langsung ke TKP, alias ke gym untuk ketemu sama cowokmu yang doyan fitness juga. Hayoo loh…ketika kamu nggak bisa nemenin cowokmu nge-gym, cowokmu nggak sadar tuh kalau dia ditemenin sama cowok-cowok melambai di sana.

#3. Menjaga penampilan

via : gurupop.com

Cowok yang lurus-lurus aja juga ada kok yang suka perawatan ke salon, facial atau sekadar menjaga fashionnya. Tapi yang perlu kamu waspadai itu, cowok gay juga kebanyakan suka menjaga penampilan. Nah, kalau cowokmu dan  mereka sering ketemu di tempat yang sama, wah bisa menarik perhatian tuh. Bilang deh ke cowokmu, nggak usah sering-sering facial….biar nggak ada cowok-cowok genit yang deketin.

#4. Bersih-an

via : yinyuetai.com

Seperti halnya cewek yang paling anti sama cowok jorok, begitu juga cowok gay. Cowok bersih itu pasti lebih menarik daripada cowok yang cuek.


BACA JUGA: Ini lho 5 keuntungan kalau pacaran sama cewek galak. Cowok wajib baca!


Misalnya, mandi dua kali sehari, tangan halus, rambut rapi dan lain-lain. Kalau cowokmu bersihan, kamu harus waspada juga sama serangan-serangan genit para cowok.

#5. Matanya setajam elang

via : pinteres.com

Cowok yang matanya tajam dan alisnya tebal berpotensi menjadi gay magnet loh. Kita aja yang cewek sering ngerasa deg-degan ketika ditatap cowok bermata seksi, gimana kalau cowok gay. Bisa kebayang nggak ?

#6. Bokongnya sekel

via : amino.com

Kata orang yang pernah dideketin cowok gay, dia sering dideketin karena punya bokong yang seksi alias sekel. Ya..montok gitu lah. Ibaratnya mungkin kayak payudara buat cewek yang biasa dilihat sama cowok.


BACA JUGA: Inilah 7 alasan kenapa jangan terlalu serius pacaran di usiamu yang masih muda!


Tapi kalau bokong ada perbedaan ya, ukuran pantat cowok kan nggak mungkin semohai punya Kim Kadarshian. Maksudnya itu kenceng gitu, karena yang tepos-tepos nggak bakal dilirik cowok gay.

#7. Sering digangguin cowok – cowok

via : mychicagotherapist.com

Ini tanda yang paling jelas sih, menurut Kita Muda. Soalnya kalau kamu punya cowok dan cowokmu sering ngadu karena diganggu sama cowok atau pernah curhat dideketin cowok berarti udah jelas dia gay magnet. Hal ini bisa terjadi di mana aja, misalnya di tempat gym, di kantor, di bank atau di mall. Solusi biar nggak sering dilirik cowok gay sih, sering-sering aja kamu nempel sama dia.

***

Nah, sekarang kamu udah dapat ilmu baru kan, kamu jadi udah tau tuh cowokmu itu gay magnet apa bukan hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *