Ingin Kekasihnya Bahagia, Cowok Ini Kerja Banting Tulang Biar Bisa Beli Tas Bermerk untuk Sang Kekasih!

908 views
via: worldofbuzz.com

Cewek mana pun tentu akan bahagia saat mendapatkan hadiah atau kejutan dari kekasihnya. Apalagi kalau hadiahnya tas bermerk yang harganya mungkin bisa dibuat beli satu unit sepeda motor. Ya, tapi cowok seperti itu mungkin enggak sebanyak ikan di lautan, hehe.

Dan Eugene Ng menjadi salah satu di antara cowok-cowok langka tersebut. Ya, demi kebahagiaan sang kekasih, dia kerja keras banting tulang agar bisa membelikan kekasihnya tas dari sebuah brand ternama.

via: worldofbuzz.com

Semua berawal ketika sang kekasih mengeluh sering sakit punggung. Eugene Ng menduga kalau rasa sakit tersebut muncul karena sang kekasih membawa tas yang terlalu besar (beratnya sekitar 2-3kg!). Dia pun menyarankan sang kekasih untuk mengganti ukuran tasnya dengan yang lebih kecil.

via: worldofbuzz.com

Sang kekasih menolak karena dia tak begitu suka dengan tas berukuran kecil. Ide gila pun terlintas di benak Eugene. Demi meringankan rasa sakit sang kekasih, dia berencana membelikan tas kecil dari brand favorit kekasihnya.

via: worldofbuzz.com

Nah masalahnya, brand favorit kekasih Eugene adalah Louis Vuitton (LV)! Kebayang kan Kawan Muda berapa harga sebuah tas di sana?!? Namun ini tidak menjadi masalah bagi Eugene selama sang kekasih mau menggunakan tas kecil agar sakit punggungnya hilang. So sweeeeeet….

via: worldofbuzz.com

Eugene pun membawa sang kekasih melihat-lihat tas di sebuah pusat perbelanjaan. Setelah mengunjungi beberapa toko, sang kekasih akhirnya menemukan tiga tas yang menarik perhatiannya. Dia kemudian memilih tas dengan harga yang paling murah di antara ketiganya.

via: worldofbuzz.com

Sebenarnya, sang kekasih menolak dibelikan tas mahal tersebut. Namun Eugene memaksa dan kekasihnya pun tak bisa menolaknya. Eugene merasa puas karena bisa membelikan sang kekasih tas dari brand favorit kekasihnya.

via: worldofbuzz.com

Kekasih Eugene memang berasal dari keluarga yang berada. Karena tak pernah hidup susah, Eugene tak ingin kekasihnya menderita saat menjalin hubungan dengannya. Karena itulah dia bekerja keras agar bisa membelikan sesuatu yang disukai kekasihnya.

via: worldofbuzz.com

Selain memberi hadiah pada sang kekasih, Eugene juga membelikan rumah dan mobil untuk ibunya dari hasil kerja kerasnya. Waduh, ini sih benar-benar cowok idaman banget ya. Sudah sayang sama pacar, berbakti juga sama ibunya. Paket komplit deh ya :”)

Hemm….cowok yang kayak begini sih kayaknya seribu satu, ya, di dunia. Gimana nih pendapat kamu tentang perlakuan Eugene ke pacarnya? Share yuk di kolom komentar 😉

Sumber: World of Buzz