Biar nggak bingung si dia suka kamu atau nggak, 7 tanda ini bisa banget kamu cermati dari bahasa tubuhnya!

Buat kalian para wanita muda yang sedang punya gebetan atau si ‘dia,’ pasti suka bingung deh nebak kalau dia suka atau nggak nya. Kadang dia kelihatan suka, eh tiba-tiba ntar berubah biasa aja ke kita. Duh, sebel nggak sih kalau begini?


BACA JUGA :

7 alasan konyol yang membuat pasangan kekasih berantem!

Aw, so sweet! 15 foto romantis kakek nenek ini menjadi bukti bahwa cinta tak mengenal batasan usia.


Tenang, ternyata ada kok cara mudahnya buat nebak dia suka sama kita atau nggaknya. Gimana caranya? Lihat dari bahasa tubuhnya aja, Kawan Muda! Bisa kok diamati dan dipelajari sendiri, sesuai dengan tips dibawah ini. Yuuk, kita lihat bareng:

1. Dia merapikan atau mengelus rambutnya.

via: brightside.me

Pria kalau melihat wanita yang menarik di matanya, secara insting mereka akan langsung menyentuh rambut sebagai tanda untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Yha tapi kalau mereka nyentuh rambut terus menerus, berarti mungkin rambutnya gatel atau gimana, hehehe …

2. Dia meletakkan tangan di pinggul.

via: brightside.me

Kalau pria nervous didepan wanita yang dia suka, biasanya sih dia bakal naruh tangannya di saku celana, atau memegang pinggulnya. Hal ini akan sama juga kalau misalnya si dia pada saat duduk, dia membuka kakinya lebar. Bahasa tubuh kaya gini tuh sebenarnya berusaha untuk menunjukkan kalau dia itu strong didepan wanita yang dia sukai.

3. Dia memiliki pose khusus.

via: brightside.me

Ini gampang dikenali nih, kalau kalian sedang dalam kumpulan teman kalian, lihat pose dia di ruangan itu. Kalau tubuh atau kaki dia mengarah ke dirimu terus, berarti ada ketertarikan dia terhadap kamu. Karena ketika orang biasa mengobrol, biasanya dia hanya akan memutar wajahnya. Tapi kalau seluruh anggota tubuh digunakan hanya untuk menghadap kamu, tahu sendiri kan artinya apa?

4. Dia berbicara dengan suara keras pada saat ada kamu.

via: brightside.me

Coba perhatiin baik-baik deh, kalau misalnya kamu lewat dekat dia dan tiba-tiba dia jadi lebih cerewet atau ngobrol dengan suara keras. Ini tandanya dia pengen kamu menyadari keberadaan dia disekitarmu, dan ingin diajak ngobrol sama kamu, lho!

5. Dia selalu meniru gerakanmu.

Perhatiin deh, pria yang menyukai kamu pasti akan tiba-tiba berubah jadi “kaca” pada saat didekat kamu. Maksudnya kaca disini tuh, dia bakal selalu niruin gerakan kamu. Misalnya nih, kamu sedang duduk bertopang dagu, kalau dia sedang memperhatikan kamu, secara refleks dia akan menirukan gerakan kamu juga, lho! Ini dia lakuin karena dia ingin menemukan kesamaan antara kamu dan dia, jadi kelihatan deh di bahasa tubuhnya.

Sebenarnya hal-hal seperti ini kamu bisa lacak dan perhatikan sendiri kok, Kawan Muda. Misalnya dia yang tiba-tiba etikanya bagus pada saat dekat kamu, atau dia yang dekat- dekat kamu terus. Tapi tanda-tanda ini belum tentu benar juga, maka biar kamu nggak tambah kegeer-an, gausah menumpuk harapan tinggi-tinggi ya, jalani saja dulu. Oke, Kawan Muda?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *