Benar-benar cinta sejati, kakek ini menanam ribuan bunga agar istrinya yang buta ceria kembali

1.910 views
via: worldofbuzz.com

Siapa sih yang enggak suka melihat orang yang disayanginya bahagia? Segala cara pasti kamu lakukan untuk membuat orang yang kamu cintai tersenyum. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Kakek Kurosaki. Dia ingin memastikan Nenek Kurosaki selalu tersenyum, meskipun kini Nenek Kurosaki menderita kebutaan akibat komplikasi penyakit diabetes yang dideritanya.

via: worldofbuzz.com

Pasangan suami istri ini telah menikah sejak tahun 1956. Kehidupan pasangan yang telah memiliki dua anak ini sungguh bahagia. Mereka tinggal di daerah perdesaan Jepang dan asri dan sehari-harinya bekerja mengurusi sapi-sapi perah milik mereka.

via: worldofbuzz.com

Kebahagiaan keduanya mulai terusik saat Nenek Kurosaki menderita kebutaan akibat komplikasi penyakit diabetes di usianya yang ke-52 tahun. Nenek Kurosaki depresi dan menarik diri dari dunia luar dengan mengurung dirinya dalam rumah.

via: worldofbuzz.com

Sedih melihat istri yang sangat dicintainya menderita, Kakek Kurosaki mencoba berbagai macam cara untuk membuat istrinya bahagia. Sebuah ide cemerlang pun terlintas dipikirannya ketika melihat keindahan bunga shibazakura. Warna pink bunga shibazakura yang begitu indah membuat Kakek Kurosaki memutuskan untuk menanam bunga tersebut sebanyak-banyaknya.

via: worldofbuzz.com

Dengan susah payah Kakek Kurosaki menebang pohon dan membuat kebun baru yang khusus ditanami bunga shibazakura. Ya, Kakek Kurosaki berniat menanam ribuan bunga shibazakura untuk istrinya. Menurut sang kakek, kalau jumlahnya ribuan, istrinya yang tak bisa melihat tetap bisa menikmati keharuman bunganya.

via: worldofbuzz.com

Waktu yang dibutuhkan untuk mengurus dan menunggu bunga-bunganya mekar sempurna tidaklah singkat. Namun penantian panjang Kakek Kurosaki akhirnya terbayar dua tahun setelahnya. Rumah Kakek Kurosaki pun tampak seperti lautan bunga berwarna pink.

via: worldofbuzz.com

Kini sudah hampir sebelas tahun sejak pertama kali Kakek Kurosaki menanam benih bunga shibazakura di halaman rumahnya. Impian untuk membuat sang istri kembali tersenyum akhirnya terwujud juga. Nenek Kurosaki kini senang duduk-duduk di luar menikmati aroma bunga shibazakura.

via: worldofbuzz.com

Kebun bunga cantik ini menjadi saksi betapa cinta Kakek Kurosaki yang tulus, tak lekang oleh waktu dan tak berubah karena keadaan. Kisah menyentuh dua pasangan ini menarik perhatian banyak orang dan mereka pun berbondong-bondong datang untuk melihat bukti cinta sang kakek.

Sumber: worldofbuzz.com