Aw, Sweet! Inilah Momen Lamaran Unik dan Mengharukan yang Bikin Kamu Ingin Cepat-Cepat Dilamar Si Dia

1.904 views
via: brightside.me

Momen lamaran adalah momen paling membahagiakan sekaligus menegangkan bagi dua insan yang tengah dimabuk cinta. Untuk mendapatkan jawaban “ya” atau “yes, I do” dari pasangan, seseorang pasti rela melakukan apa pun untuk sebuah momen lamaran yang enggak akan terlupakan seumur hidup.

Buat Kawan Muda yang berniat mengajak kekasih melangkah ke jenjang yang lebih serius dan bingung bagaimana cara melamarnya agar berkesan, Kita Muda bakal kasih beberapa contekannya nih. Kali aja setelah melihat momen-momen lamaran berikut ini, kamu langsung mendapatkan ide cemerlang buat melamar kekasihmu 😉

1. Meski temanya Pokemon, bisa romantis juga kayak begini. Jadi baper deh :”)

via: brightside.me

2. Melamar pakai makanan kesukaan pasangan, why not? Pernah dengar enggak kalau cara paling sederhana untuk menaklukkan hati cewek adalah melalui perutnya?

via: brightside.me

BACA JUGA:


3. Cute! Kamu juga bisa pakai miniatur lego kayak begini.

via: brightside.me

4. Karena bunga mawar selalu menjadi lambang cinta yang enggak boleh absen pas lagi melamar :”)

via: brightside.me

5. 6.500 buah cupcakes untuk melamar pasangan? Well, kamu enggak perlu khawatir dia nolak. It’s absolutely a “yes”!

via: brightside.me

6. Hemm, kalau dilamar kayak begini siapa yang enggak baper sih?!? Enggak perlu pikir dua kali deh buat bilang yes.

via: brightside.me

7. Duh duh duh, dilamar dengan cara begini gimana enggak bikin leleh?!?

via: brightside.me

8. Apalagi yang ini?!? Benar-benar kejutan sih. Ehm, tapi cincinnya jangan ditaruh di dalam kopi juga. Kalau keminum bisa panjang urusannya!

via: brightside.me

9. Ya, bolehlah kalau kamu pengin romantis ala-ala Mr. Grey gitu…

via: brightside.me

10. Beuh, kalau sudah nekat begini, mana mungkin bilang enggak?

via: brightside.me

11. Hemm, kapan ya bisa dapat kejutan spesial kayak begini? Berasa jadi pusat perhatian…

via: brightside.me

12. “Iya Bang, mau kok. Masa nolak sih udah nyelem-nyelem begitu?”

via: brightside.me

13. Aw, kalau ada duren alias duda keren bikin acara lamaran kayak begini, ugh jadi susah buat nolak :”)

via: brightside.me

14. Cewek yang tidur enggak sadar lho dilamar cowoknya. Dia baru tahu setelah lihat hasil foto tersebut. Whoa, bisa jadi inspirasi nih 😉

via: brightside.me

15. Lamaran kayak begini sih sempurna, tapi kalau enggak bisa bikin kayak begini yang penting niatnya sajalah buat melamar. Iya enggak?

via: brightside.me

Aw, aw, benar-benar kreatif dan so sweet. Bagaimana, sudah kepikiran belum mau kasih surprise yang kayak gimana? Apa pun caranya, semoga kamu berhasil mendapatkan jawaban “ya” dari doi ya 😉

Sumber: Brightside