7 Ucapan Cowok yang Jadi Kode Keras Kalau Dia Tertarik atau Benar-Benar Suka Kamu!

21.525 views
via: wowkeren.com

Kawan Muda yang cewek-cewek pasti pernah kan bingung sendiri menerjemahkan gerak-gerik cowok yang sedang dekat denganmu? Kamu mungkin memiliki perasaan lebih terhadapnya, namun ragu apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Bagaimana enggak ragu, kadang dia nempel banget kayak perangko, kadang enggak nyapa sama sekali. Sikapnya yang manis kadang juga ditunjukkan ke teman-teman cewek yang lain.

Sebenarnya, cowok itu pikirannya transparan abis, lho. Yup, mereka itu benar-benar makhluk yang simpel dan mudah ditebak banget. Memang sih, butuh kepeka-an juga dari cewek-cewek, tapi kode mereka enggak susah-susah amat, kok!

Kalau dia beneran suka atau tertarik nih sama kamu, mereka akan menunjukkan perhatian nyata. Pokonya beda deh dari sifat “asli-nya”. Selain itu, mereka akan sering melontarkan ucapan ini saat bersamamu.

1. “Senang banget, deh, kalau ketemu kamu. Selalu asik dan seru…”

via: Shutterstock.com

Mungkin dia belum tentu suka sama kamu, tapi dia sudah menunjukkan ketertarikannya. Kalau kamu bisa bikin dia nyaman, lama-lama dia suka juga kan sama kamu?

2. “Yah, besok udah mulai libur. Bakal enggak ketemu berapa hari dong kita…”

via: VideoBlocks.com

Kalau dia mengucapkan hal ini dan nada suaranya terdengar sedih, sudah bisa dipastikan kalau dia merasa sedih saat harus jauh-jauh dari kamu!

3. “Tiba-tiba, kok aku kangen kamu, ya?”

via: kis959.com

Baru beberapa hari atau beberapa jam enggak ketemu, dia langsung bilang ini atau chat begini ke kamu. Wuidih, itu sih kode keras, guys. 

4. “Kalau ada masalah, cerita dong ke aku. Jangan disimpan sendiri, kali aja aku bisa bantuin.”

via: bayanliste.com

Kalau cowok suka sama cewek nih, sikapnya berubah drastis…tis…tis. Mereka yang cuek bebek atau enggak peka, bakal perhatian abis. Kalau dia bukan cowok yang cuek, sikap perhatiannya tuh jadi beda. Pokoknya dia pengin jadi orang pertama yang jadi tempatmu berkeluh kesah.

5. “Kamu sama cowok itu? Hem, enggak cocok! Mendingan aku kemana-mana, deh!”

via: vixendaily.com

Dia berusaha “menjelek-jelekkan” cowok lain yang mendekatimu. Kalau dia melihatmu akrab dengan cowok lain, komentarnya bakal pedas (meskipun dia berusaha terlihat biasa saja).

6. “Cemberut melulu! Senyum dong, biar cantik. Jadi enak dilihatnya, hehe…”

via: cheatsheet.com

Dia suka sama senyumanmu dan ikutan bingung kalau lihat kamu terlihat murung. Kalau sudah begini, enggak perlu ragu lagi karena dia memang tertarik padamu!

7. “Sudah mau tidur? Ngobrolnya dilanjutin besok saja. Buruan tidur, gih. Mimpi indah, ya.”

via: businessinsider.com

Dia enggak bosan berbicara denganmu siang malam, bahkan sampai kamu mau tidur! Dan saat mengakhiri obrolan, dia bilang begini. Wuidih, ini tandanya, besok-besok dia enggak keberatan ngobrol panjang lebar lagi denganmu! Wah, kode keras!

Mungkin beberapa cowok tampak seperti bercanda saat mengatakannya. Namun, coba amati bagaimana ekspresi wajah, nada suara, dan tatapan matanya. Karena cowok enggak bisa berbohong untuk urusan yang satu ini.

Sumber: IdnTimes.com