7 gambar lucu ini membuktikan bahwa kehidupan pengantin baru itu kocak dan menyenangkan! So sweet sekali, ya….

Menjadi pengantin baru bersama seseorang yang kamu cinta tentu menjadi momen luar biasa dalam hidupmu. Kamu bisa mengalami banyak momen-momen bersama pasanganmu, mulai dari yang lucu, konyol, bahkan romantis sekalipun. Serunya lagi, kalian bisa mengalami itu setiap saat dan seumur hidup kalian!


BACA JUGA : 9 bercandaan yang sering cowok utarakan ini adalah pertanda kalau dia sayang banget sama kamu!


Ada seorang komikus bernama Sarah Galey yang membuat kehidupan pernikahan menjadi cerita lucu berbentuk komik. Jadi makin kebayang deh, momen – momen lucu yang biasanya terjadi di kehidupan perkawinan. Yuk, simak komiknya!

1. Rambutpun bisa jadi hal lucu untuk mendapatkan perhatian suami, ya! Lihat saja sang istri yang ingin mengalihkan perhatian suami dari ponselnya dengan menggunakan rambutnya. Lucu!

via: vemale.com

2. Bahkan buang angin didepan orang terkasih bisa dilakukan tanpa sungkan, ya. “I love you with all my fart!”

via: vemale.com

3. Aroma tubuh pasangan pun menjadi spesial dan berbeda dari aroma parfum terbaik di dunia sekalipun. Eits, tapi kok, yang ini aromanya disamakan dengan pizza ya, hmm….

via: vemale.com

4. Bahkan saat tidur pun bisa dijadikan momen lucu, lho! Seperti gambar dibawah ini, istrinya tetap jahil ya ke suaminya, suaminya sampai terbangun, lho! hihihi…..

via: vemale.com

5. Uniknya menikah adalah kamu bisa mendapatkan soulmate yang saling menyukai hal yang sama. Seperti kucing – kucing peliharaan mereka yang lucu ini! Meskipun banyak, tetap saja mereka berdua sayang. 

via: vemale.com

6. Menirukan adegan dari tv bukannya romantis malah jadi konyol. Seperti sang suami yang bukannya mencium tangan istrinya, eh malah menggigit tangannya!

via: vemale.com

7. Terkadang tidak selamanya kalian berdua menjadi orang dengan pribadi yang memiliki kesamaan pikiran dan kepribadian. Tapi itu bukan masalah, kok! Keunikan kalian menjadi pola tersendiri di kehidupan pernikahan kalian. Seperti gambar dibawah ini!

via: vemale.com

Kehidupan pengantin baru memang selalu menarik untuk dijadikan bahan cerita. Karena biasanya kehidupan awal mereka berdua berawal dari cerita pengantin baru tersebut. Tidak semua memang ceritanya menyenangkan, tetapi itu bukan masalah kok! Jadikan kehidupan pengantin baru kamu seru dan menyenangkan, dengan keunikan pribadi kalian berdua, ya, agar semakin langgeng sampai kakek nenek 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *