6 gambar ilustrasi ini membuktikan bahwa hal-hal sederhana bisa membuat hubunganmu langgeng dan harmonis, kok…

9.718 views
via: lifehack.org

Setiap pasangan pasti punya caranya sendiri untuk membuat hubungan mereka langgeng dan harmonis. Nah, salah satu cara untuk membuat hubunganmu dan pasangan harmonis adalah melakukan kebiasaan sederhana yang bisa menyenangkan hati pasangan.

Ya, tanpa disadari, sesuatu yang sederhana tapi rutin dilakukan setiap harinya, bisa memberikan efek besar dan positif pada hubungan kalian. Lantas, seperti apa sih kebiasaan sederhana tersebut? Yuk simak ilustrasinya berikut ini.


BACA JUGA : Simak yuk, pengakuan 10 cowok ini ketika ditanya “Cewek tuh terlihat lebih cantik kalau……?!!”


1. Saat kedinginan, pinginnya pake jaket punya pasangan. Karena aroma tubuh pasangan bikin kamu makin cinta sama dia dan barang punya pasangan itu rasanya paling istimewa.

via: lifehack.org

2. Meskipun pasangan datang di saat kamu sudah ngantuk, lagi capek berat, atau baru bangun tidur, kehadirannya enggak pernah membuatmu kesal. Kamu pun langsung semangat, segera setelah melihatnya.

via: lifehack.org

3. Pasangan terlambat pun bukan jadi masalah yang harus dibesar-besarkan. Ya, saling pengertian dan memaafkan adalah kunci utama agar hubungan kalian tetap  harmonis.

via: lifehack.org

4. Sebuah pelukan hangat selama 30 detik bisa memberikan rasa nyaman dan tenang pada pasangan. Saat kalian sedang bertengkar, cobalah untuk memeluk pasangan agar emosi mereda dan komunikasi kembali lancar.

via: lifehack.org

5. Tak perlu membeli hadiah yang mahal atau bunga sebagai bukti tanda cinta. Pujian sederhana yang tulus pun bisa membuatnya merasa berharga dan istimewa.

via: lifehack.org

6. Menghabiskan waktu bersama melakukan aktivitas sederhana dapat menambah rasa cinta dan sayang.  Hal ini bisa membuat hubunganmu dan pasangan tetap harmonis, romantis, dan tetap terjaga.

via: lifehack.org

Menjaga hubungan –apalagi yang sudah terjalin lama— agar tetap harmonis memang enggak mudah. Tapi, jika Kawan Muda menerapkan 6 hal sederhana di atas, kamu pasti bisa mengatasi setiap tantangan yang menguji hubungan kalian berdua 🙂