5 Aktivitas Ini Bisa Banget Untuk Dilakukan Bareng Pasanganmu, Dijamin Bakal Bikin Awet Sampe Pelaminan!

Kalau melakukan aktivitas, apapun bentuknya, pasti senang apabila dilakukan bersama pasangan. Belanja bareng, makan bareng, pergi bareng, jalan-jalan bareng, waduh bareng-bareng mulu. Bosen nggak sih, kalau begitu-begitu saja?

Nah biar nggak bosen, coba deh ganti aktivitas kalian berdua dengan yang nggak unik. Selain bakal bikin hubungan kalian tambah erat, siapa tahu bisa bikin awet sampai pelaminan! Penasaran, kan? Yuk kita lihat 5 aktivitasnya:

1. Masak bareng

via: cloudfront.net

Ala-ala Cinta dan Rangga gitu, deh. Masak bareng emang selalu bisa untuk merekatkan pasangan. Proses kalian membeli bahan-bahannya berdua, coba cari resep masakan di Google atau YouTube, dicoba masaknya, hingga akhirnya kalian makan berdua. Duh, romantis!

2. Belanja bareng

via: eligiblemagazine.com

Nggak harus dia yang nemenin kamu belanja, kok. Misalnya kamu bisa ajak dia untuk beli barang buat mama dia, atau menemani dia untuk beli perlengkapannya. Bisa juga kalian belanja bulanan bareng, jadi bisa tahu deh harga kebutuhan pokok berapa. Siapa tahu, nanti kalau kalian membangun rumah tangga bareng udah tahu tuh, harga barang mahal jadi harus kerja keras. Hehehe…..

3. Olahraga bareng

via: answersafrica.com

Kalau selama ini kamu biasa ngegym sendiri, sekarang ajak pasanganmu aja! Selain bikin kamu jadi tambah semangat buat ngegym, kalian bisa sehat bareng dan melihat progress kesehatan tubuh kalian seperti apa. Ya, kan?

4. Melakukan hobi bareng

via: lmt-lss.com

Ingat tidak, waktu model cantik Dominique dan Jonathan Frizzy masih berkencan? Salah satu rahasia awet mereka dulu adalah mereka selalu melakukan hobi bareng-bareng. Nah, kalian juga bisa kok terapkan hal tersebut. Misalnya kamu suka baca, nggak ada salahnya untuk duduk disebelah dia yang suka main laptop. Selain hobi kalian tetap berjalan, hubungan kalian juga makin awet karena mengerti kesukaan masing-masing.

5. Diskusi bareng

via: usnews.com

Salah satu keuntungan kamu mendapatkan pasangan serius adalah, kalian bisa mendiskusikan apapun bersama-sama. Mulai dari politik, sampai hal remeh seperti tempat makan yang enak, kalian bisa obrolin bareng. Nah, mungkin dari sekarang bisa untuk dicoba pelan-pelan ajak diskusi pasanganmu. Pasangan yang cerdas adalah pasangan yang bisa mengimbangi topik obrolan pasangannya, dan kalian pasti begitu, kan?

Nah, udah tahu kan 5 hal apa saja yang harus dilakukan bareng pasanganmu? Kalau kalian rutin melakukannya, pasti hubungan kalian tambah lengket, dan bisa lanjut deh ke pelaminan. Intinya adalah konsisten dalam suatu hubungan, agar hubungan kalian tambah awet. Oke, Kawan Muda?

Sumber: Hipwee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *