3 hal dibawah ini yang akan membuatmu sadar kalau pacarmu sudah nyaman banget sama kamu! Percaya deh!

10.945 views

Kalau kamu memiliki seorang pacar, pasti ingin dong pacarmu nyaman menunjukkan sisi lainnya di hadapanmu, dan juga sebaliknya. “Nyaman” ini merupakan kunci awal dari sebuah hubungan, Kawan Muda! Bayangkan saja, kalau kamu nggak nyaman sama pacarmu, hubunganmu juga jadi terkesan aneh dan ada yang mengganjal, kan?

Nah, ternyata ada nih 3 tanda-tanda kalau pacarmu udah nyaman banget sama kamu, tetapi kamunya nggak sadar. Penasaran? Yuk, coba kita lihat bersama:

1. Bersikap manja sama kamu.

via: playbuzz.com

Buat sebagian orang terutama kaum pria, menunjukkan sisi manja itu membuktikan kalau dia terlihat “lemah” dan ga macho gitu depan kamu. Tapi, kalau pacarmu udah nggak ragu untuk bermanja-manja depan kamu, maka bisa dipastikan kalau dia senyaman itu sama kamu!

2. Nggak jaim didepan kamu.

via: eonline.com

Biasanya nih, para pria itu cenderung “jaim” didepan ceweknya biar dipandang keren sama kamu. Jadi, mereka nggak bakalan tuh yang namanya ngupil, kentut, atau ngorok depan kamu. Lucunya, kalau mereka udah nyaman banget sama kamu, yupsie… kamu tau sendiri lah dia kentut depan kamu juga biasa aja, tuh!

3. Terbuka dengan semua topik obrolan.

via: harpersbazaar.com

Ini nih yang paling penting, untuk bisa terbuka denganmu mengenai apapun itu hal yang sulit lho! Tapi, kalau dia sudah sampai membicarakan kehidupan pribadinya dulu, keluarganya, aib-aib yang dia anggap “memalukan”, atau mungkin topik-topik “receh” yang orang lain nggak suka omongin, fix banget dia nyaman sama kamu.


BACA JUGA : Hal-hal tentang hubunganmu dengan pacar, yang enggak perlu kamu ceritakan ke teman!


Sudah ngerti kan, Kawan Muda tanda-tanda kalau dia nyaman sama kamu? Ingat Kawan Muda, menyukai seseorang itu harus apa adanya, bukan karena satu faktor saja. Dengan kamu menerima dia apa adanya, nyaman itu akan terbentuk sendirinya, kok! Jadi nggak usah khawatir kalau dia belum menunjukkan tanda-tanda diatas pas lagi sama kamu, bisa jadi dia sedang berproses untuk nyaman sama kamu. Semangat ya, Kawan Muda!