Kamu mungkin sedang duduk termenung di kamar sambil memandang layar ponsel, melihat foto teman-temanmu yang satu per satu melepas masa lajang mereka atau sedang sibuk dengan persiapan pernikahan. Akhinya pertanyaan keramat itu muncul kembali di kepala, ‘giliran gue kapan, ya?’.

Dan kamu pun galau karena merasa enggak laku-laku.

Eits….NO NO NO, jangan kebanyakan galau! Belum bertemu pujaan hati bukan berarti kamu enggak laku. Memangnya barang dagangan apa enggak laku?! Mungkin saja nih jodohmu masih ada dalam perjalanan. Bisa juga mereka masih dijagain orang lain, hehe.

Ini beneran, lho, Kawan Muda! Pengalaman seorang cowok asli Lombok ini mungkin akan membuat pemikiranmu terbuka bahwa jodoh itu pasti akan datang pada saat yang tepat dan semua akan indah pada waktunya.


BACA JUGA:


Mungkin beberapa dari kamu sudah mendengar tentang pernikahan Elan Zack, warga Desa Ampenan, Lombok, dengan perempuan cantiik asal Jerman bernama Jasmine. Pernikahan keduanya menjadi perbincangan di media sosial karena Elan Zack luar biasa beruntung bisa menikah dengan perempuan cantik, meski di mata sebagian besar orang penampilannya biasa-biasa saja!

Elan Zack bertemu dengan Jasmine di Pulau Gili | via: keepo.me

Ya, dia mungkin tak memiliki wajah tampan bak selebriti tanah air. Namun siapa sangka dia bisa membuat Jasmine klepek-klepek. Semua berawal dari pertemuan keduanya di Pulau Gili. Pertemuan tersebut membuat keduanya semakin dekat. Witing tresno jalaran saka kulino; kedekatan tersebut kemudian menumbuhkan benih-benih cinta.

Pertemuan tersebut membuat keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah | via: keepo.me

Pertemuan tak terduga tersebut akhirnya mengantarkan keduanya ke pelaminan. Siapa yang menyangka bukan? Bahkan Elan Zack sendiri mungkin tak pernah mengira bahwa jodohnya ternyata bukan sesama warga Indonesia.

Akad nikah dilakukan secara sederhana di Desa Ampenan, Lombok | via: keepo.me

Nah, buat Kawan Muda yang sampai sekarang awet jomblo, bisa jadi kamu mengalami hal serupa dengan Elan Zack. Jodohmu mungkin sedang dalam perjalanan untuk bisa menemukanmu. Ya, namanya juga jodoh, misterius bukan?

Resepsi pernikahan Elan dan Jasmine digelar di pinggir pantai | via: keepo.me

Elan Zack dan Jasmine kini telah resmi menjadi suami istri. Akad nikah dilakukan secara sederhana di Desa Ampenan. Resepsi keduanya dilakukan di pinggir pantai, hemm, romantis banget deh! Benar ya kata pepatah, kalau sudah jodoh memang tidak ke mana.

Buat yang galau karena enggak kunjung bertemu jodohnya atau yang enggak percaya diri dengan fisik kamu, mending kamu hentikan deh kebiasaan tersebut dari sekarang. Mending kamu jalan-jalan saja atau gabung sama komunitas apa gitu, kali saja ketemu jodoh di sana.

Yaaa…daripada kepo media sosial orang lain dan ngelihatin foto teman yang nikah (dan bikin kamu makin galau)?!? Mending cari kegiatan bermanfaat, ‘kan. Syukur-syukur juga kalau enggak sengaja ketemu jodoh. Yuk, bilang AMIIIIIIIN!