Merasakan cinta di masa muda memang indah, apalagi jika kamu mengenal pasangan sejak lama (dan hubungan kalian berlanjut ke jenjang yang lebih serius juga!). Rasanya romantis dan manis enggak sih jika akhirnya kamu bisa menikah dengan your highschool sweetheart atau college sweetheart?

Ya, meskipun perjalanan cinta kalian enggak selamanya mulus. Pasti ada tantangan, entah itu saat berselisih paham atau tantangan berat lain seperti LDR. Namun, mana ada perjalanan cinta yang mulus? Tantangan-tantangan yang muncul tentunya membuat hubungan kalian semakin kuat.

Nah, seorang seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat, Yaoyao Ma Van As, mencoba menggambarkan bagaimana manisnya kehidupan cinta pasangan muda. Ilustrasi manis karya Yaoyao Ma Van As berikut ini bakal bikin kamu kangen berat  deh dengan masa-masa PDKT atau LDR :”)

1. Kali pertama bertemu dia, dari mata turun ke hati ya kayak lagunya Jaz :”)

via: bumppy.com

2. Masa-masa PDKT yang menyenangkan, bikin hati terbang melayang…

via: bumppy.com

BACA JUGA:


3. Apalagi kalau bisa makan berdua di bawah taburan bintang, aw, sweet…

via: bumppy.com

4. Kalau lagi berdua rasanya pengin menghentikan waktu, biar bisa ngerasain momen-momen indah itu terus…

via: bumppy.com

5. Bisa satu kantor sama pasangan? Hemm, pasti seru nih karena bisa makan makan siang dan pulang bareng. Kalau lembur ada yang nemenin…

via: bumppy.com

6. Meski saling cinta, kalau soal kompetisi tetap dong enggak ada yang mau kalah :”)

via: bumppy.com

7. Momen paling sedih adalah saat harus berpisah sementara sama dia

via: bumppy.com

8. LDR memang menyiksa, tapi dinikmati saja. Masa iya sih harus putus di tengah jalan gara-gara LDR-an doang?

via: bumppy.com

9. Setelah sekian lama menunggu akhirnya bisa bersatu juga. Akhirnya bisa makan romantis bareng pasangan lagi…

via: bumppy.com

10. Ya, meskipun terkadang dia masih suka sibuk sendiri sama kerjaannya. Dicuekin lagi deh…

via: bumppy.com

11. Lucunya, kalau lagi ngambek dia pasti cari ribuan cara buat meluluhkan hati kamu lagi. Hihi…

via: bumppy.com

12. Hemm, kalau sudah resmi jadi pasangan suami istri begini, rasanya kamu dan dia enggak terpisahkan :”)

via: bumppy.com

Whoa, benar-benar manis ya ilustrasi karya Yaoyao Ma Van As di atas. Apakah kamu dan pasangan pernah melewati momen asam manis hubungan seperti yang tampak pada ilustrasi tersebut? Momen apa saja nih yang paling kamu kangenin kalau lagi jauh dari pasangan? Share dong cerita kamu di kolom komentar 😉

Sumber: Bumppy