Hubungan pertemanan sebenarnya memiliki banyak kemiripan dengan hubungan percintaan, sekali dikhianati, rasa sakitnya itu membekas dan dalam banget! Meskipun kamu berusaha sedemikian rupa untuk melupakan pengkhianatan tersebut, rasa sakitnya seolah-olah terukir dan nggak bisa dihilangkan begitu saja. Sekali kepercayaan dilanggar, selamat tinggal!

Itulah yang sepertinya dilakukan oleh Cristine Dapiton, yang tak segan-segan  ‘membeberkan’ kelakuan teman baiknya, Maria Angela Licayan, di akun media sosial pribadinya. Semua berawal ketika Licayan, yang dianggap sebagai teman dekatnya, tega mencuri smartphone milik Christine.

via: viral4real.com

Padahal, Christine begitu mempercayai Licayan sehingga tak memiliki pikiran negatif apa pun saat menitipkan tas kepada temannya. Mulanya Christine tak sadar kalau smartphone-nya raib. Ketika menyadari bahwa iPhone 6 Plus miliknya ‘hilang’, dia pun melapor ke petugas untuk melihat rekaman CCTV.


BACA JUGA:


Christine luar biasa kaget ketika melihat Licayan-lah, yang notabene temannya sendiri,  yang mengambil smartphone-nya. Kesal karena dikhianati, Christine langsung menumpahkan unek-uneknya di media sosial. Dia mengingatkan Netizen agar berhati-hati dengan serigala berbulu domba seperti Licayan dan agar berhati-hati jika kebetulan berteman dengan perempuan tersebut.

via: viral4real.com

Foto Licayan pun diunggah bersamaan dengan status tersebut. Netizen mendadak gagal fokus melihat sosok Licayan yang begitu cantik dan tak terlihat seperti pencuri sama sekali. Dilansir dari laman Viral4Real, Chritine diketahui telah melaporkan kasus ini dan dia meminta siapa pun yang mengetahui keberadaan Licayan untuk segera memberitahunya.

Haduh, ngeri juga sih ya kalau mengalami kejadian seperti Christine. Kadang kita memang harus waspada, karena ‘musuh’ yang sesungguhnya tak jarang adalah orang terdekat kita sendiri. Kwan Muda pernah enggak mengalami nyeseknya dikhianati teman sendiri layaknya Christine? Share yuk cerita kamu di kolom komentar 😉