Setelah menikah, kehidupan Kawan Muda pasti bakal berubah 180 derajat. Yang dulunya terbiasa melakukan apa-apa sendiri (dan bisa seenaknya!), sekarang harus pandai-pandai mengatur segalanya bareng pasangan. Di awal-awal mungkin agak kagok ya, apalagi setelah mengetahui kebiasaan-kebiasaan buruknya!

Namun di balik itu semua, kamu bisa merasakan momen manis, lucu, dan romantis bareng pasangan ketika tinggal di bawah satu atap. Mulai dari belajar masak bareng (meski awalnya gagal), kerja tim untuk bersih-bersih rumah, hingga ngobrol asyik sebelum tidur.

Seperti yang terdapat dalam karya illustrator asal Korea Selatan, Myeong-Minho. Dia mencoba menggambarkan momen-momen intim dalam keseharian pasangan suami istri. Benar-benar romantis deh, bikin kamu yang masih single pengin buru-buru nikah. Dan kamu yang sudah nikah pasti langsung senyum-senyum sendiri mengingatnya.

Daripada penasaran, langsung saja yuk kita intip ilustrasinya berikut ini, sebagaimana dilansir dari Bored Panda.

1. Saling berbagi tugas rumah atau bergantian melakukan pekerjaan rumah, dengan begini enggak ada yang merasa terbebani.

via: boredpanda.com

  

2. Aw, tingkah sederhana tapi romantis pasangan saat mereka menawarkan diri membantu kita melakukan sesuatu itu bikin senang gimana gitu…

via: boredpanda.com

3. Apalagi kalau dia selalu ada di sisi kita saat sehat maupun sakit, bahkan masih sempat memastikan apakah kamu sudah tidur dengan nyaman atau belum.

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


4. Segala sesuatu kalau dilakukan bareng pasangan jadi terasa ringan dan menyenangkan…

via: boredpanda.com

5. Bahagia itu benar-benar sederhana ya, seperti saat pasangan mau ikut turun tangan di dapur

via: boredpanda.com

6. Atau menyempatkan masak sarapan atau sarapan sebelum berangkat ke kantor

via: boredpanda.com

7. Lebih so sweet lagi kalau bisa pulang kantor bareng kayak begini….

via: boredpanda.com

8. Hayo, ngaku, siapa yang suka usil ke pasangan kalau dia lagi sibuk sama komputernya?

via: boredpanda.com

9. Kamu pasti cemburu sama kerjaannya kan kalau dia lagi sibuk? Penginnya tuh manja-manja terus…

via: boredpanda.com

10. Nyaman dan tenang, pelukan pasangan adalah obat tidur paling mujarab

via: boredpanda.com

11. Kalau sudah berdua bareng pasangan, dunia layaknya milik berdua. Yang lain sih cuma ngontrak doang :”)

via: boredpanda.com

12. Masa-masa awal pernikahan memang manis, semoga tetap manis dan romantis sampai saat rambut memutih

via: boredpanda.com

Aw, so sweet banget ya kebersamaan pasangan suami istri dalam ilustrasi di atas. Hemm, aktivitas apa nih yang sering kamu lakukan bareng pasangan dan ngangenin banget? Share dong cerita kamu di kolom komentar 😉