Mantan adalah seseorang yang seharusnya dibuang jauh-jauh dari pikiranmu sebelum kebaperan akut menyerang. Bukan bermaksud memusuhi mantan, hanya saja kamu harus move on. Terjebak nostalgia dengan mantan itu enggak baik buat kesehatan, apalagi kalau mantanmu ternyata sudah bisa move on dan melenggang dengan bangganya bersama pasangan baru.

Masa iya sih kamu masih mikirin dia sampai sekarang? Oke, mungkin kamu enggak berharap balikan dengan dia, tapi memikirkan bagaimana cara balas dendam ke mantan, kok rasanya aneh dan susah move on gitu? Dia mungkin pernah membuat hidupmu pahit, tapi kalau sudah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kamu belum bisa ngelupain dia, beuh, sepertinya kamu harus piknik deh!

Kita Muda telah mengumpulkan beberapa ilustrasi yang dengan jujur menggambarkan bagaimana kehidupan seseorang setelah putus dengan kekasihnya. Hemm, mana nih yang kamu banget?

1. Hehe, hayoloh, ada yang mengalami hal seperti ini? Atau jangan-jangan pasanganmu yang sekarang enggak lebih wow dari mantan?

via: brightside.me

2. Dari ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan orang yang tinggal di lingkungan tempat tinggalmu, kenapa harus ketemu mantan gitu? Pernah ada di situasi seperti ini enggak?

via: brightside.me

BACA JUGA:


3. Meski sudah putus, penginnya tampil all out terus di depan mantan. Antara pengin balikan atau pengin nunjukkin kalau hidupmu jauh lebih baik setelah putus dengannya. Hayo, kamu yang mana?

via: brightside.me

4. Saat sudah menemukan cinta yang baru, eh, mantan tiba-tiba datang dan bilang kalau dia benar-benar enggak bisa hidup tanpamu. Ugh, kenapa sih enggak dulu-dulu? Tapi baper juga sih bacanya :”(

via: brightside.me

5. Kenapa sih mantan selalu kelihatan cling-cling setelah putus dari kita?!??! WHYYYYYY!!!!

via: brightside.me

6. Dan kekinya lagi, dia dapat pasangan baru yang enggak kalah wow juga. Emang sih sudah putus, tapi rasanya sedih saja gitu meratapi nasib diri sendiri :”(

via: brightside.me

7. Kenapa ya pas pacaran sama kita sikapnya mantan biasa-biasa saja, tapi pas menjalin hubungan dengan orang lain dia bisa berubah jadi cowok yang idaman banget?

via: brightside.me

8. Siapa hayo yang sampai saat ini masih sebel dan musuhan sama mantan? Enggak bisa move on nih ceritanya?

via: brightside.me

9. Sebelum putus, rasanya happy banget kalau menyimpan barang-barang milik mantan. Pas putus, penginnya ngebuang atau membakar semua pemberiannya :”)

via: brightside.me

10. Ceileh, katanya pantang ngehubungin mantan duluan. Kenapa tiba-tiba nge-chat duluan. Cie….yang kangen mantan :”)

via: brightside.me

11. Ekspresimu ketika pacar baru si mantan enggak lebih kece darimu….

via: brightside.me

Mantan oh mantan, dikenang sakit tapi susah juga menghapusnya dari ingatan. Selain 11 hal di atas, apa nih efek berbahaya lainnya yang pernah Kawan Muda rasakan setelah putus dan belum bisa move on dari mantan?

Sumber: Brightside