Hendrianto atau yang dikenal dengan nama panggung Vicky Prasetyo tampak tak bisa menyembunyikan senyuman bahagianya saat sudah dinyatakan resmi menjadi suami Lely Anggraeni—atau yang biasa dikenal dengan Angel Lelga. Resepsi pernikahan mereka memang sudah digelar pada Sabtu (10/2/2018) lalu. Namun hingga detik ini masyarakat seakan tak henti-hentinya membicarakan pasangan yang dianggap kontroversial itu.

Bagaimana mereka bisa menikah, apakah ini hanya settingan semata? Itulah pertanyaan yang selalu terlontar dari mulut Netizen. Kecurigaan Netizen bukannya tanpa alasan, dua pasangan ini baru dipertemukan di sebuah acara dan tiba-tiba mengumumkan kabar bahwa keduanya telah menikah siri pada November 2017.

Seakan senang membuat masyarakat kaget dan bertanya-tanya, Vicky dan Angel pada akhir tahun 2017 silam kembali mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 (di mana hal ini benar-benar menjadi kenyataan!). Ada apa ini sebenarnya? Apakah benar Vicky serius menikahi Angel? Atau ini hanya akal-akalan keduanya untuk mendulang ketenaran?

Kita Muda akan mencoba menelusuri kembali hubungan Vicky—Angel yang bak sebuah skenario FTV tersebut. Tak bermaksud menghakimi, semoga kita bisa dapat titik terang ya apakah mereka beneran menikah atau pura-pura menikah untuk mencari sensasi saja.

Sebelum bersama Angel Lelga, nama Vicky selalu dikaitkan dengan pendangdut cantik Zaskia Gotik. Keduanya mungkin sudah menjadi pasangan suami istri yang bahagia sekarang, kalau kasus penipuan yang dilakukan Vicky tak terbongkar pasca pertunangan keduanya berlangsung.

via: kapanlagi.com

Vicky yang sempat mendekam di penjara atas kasus penipuan yang menjeratnya ini mendadak tenar  dalam semalam karena hubungannya yang kandas dengan Zaskia Gotik dan tentu saja bahasa ‘Vickynisasi-nya’. Ya, kerap menggunakan kalimat intelek dan bahasa Inggris yang berantakan, pria asal Bekasi ini malah kebanjiran job. Tak butuh waktu lama dan usaha besar baginya untuk menjadi presenter dan pelawak yang wara-wiri di stasiun TV.

via: tribunnews.com

Tak berbeda jauh dengan sang suami, masa lalu Angel Lelga juga penuh kontroversi. Perempuan cantik berusia 33 tahun ini menjadi sorotan publik karena pernikahan sirinya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.  Hubungan pernikahan keduanya yang penuh dengan drama ini akhirnya berakhir dengan perceraian.

via: Gozzip.id

Pasca bercerai dengan sang Raja Dangdut, Angel kemudian menikah dengan pengusaha tambang kaya raya asal Kalimantan, Aman Jagau. Angel yang dikabarkan menjadi istri ke-30 pengusaha kaya tersebut lagu-lagi harus menelan pil pahit karena hubungan mereka kandas di tengah jalan. Bahkan gara-gara pernikahan ini Angel dituntut istri pertama Aman Jagau dengan pasal perzinahan.

via: brilio.net

Seakan tak trauma dengan kegagalan dua pernikahan sebelumnya, Angel lagi-lagi dikabarkan menikah dengan Bupati Morowali. Sayang, pernikahan yang berlangsung tahun 2012 silam ini harus kandas di usianya yang baru seumur jagung pada 2015 lalu.

via: brilio.net

Hidup menjanda tak menjadikan dirinya kekurangan. Ya, Angel adalah perempuan yang lihai dalam berbisnis. Sejumlah bisnis menguntungkan dijalankan olehnya mulai dari bisnis properti, pertanian, hingga bisnis hijab scarf. Jika kamu bertanya-tanya kenapa dia bisa hidup bermewah-mewah padahal job keartisannya enggak banyak-banyak amat, sekarang sudah tahu kan dari mana saja asal pundi-pundi uang Angel Lelga?

via: bogor-today.com

Melihat kehidupan cinta Angel yang  penuh liku-liku, bagaimana dengan Vicky? Setali tiga uang dengan istrinya, kehidupan asmara Vicky juga pelik. Vicky pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik padahal dia masih menyandang status suami sah dari Rama Nuraini, yang dinikahinya sejak Agustus 2005 silam.

via: okezone.com

BACA JUGA:


Setelah bercerai dengan sang istri di tahun 2014, Vicky pun memulai petualangan cintanya. Jika ditotal, pria yang terkenal dengan kontroversi hatinya tersebut dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan delapan perempuan cantik. Selain mantan istri sah-nya dan Zaskia Gotik, perempuan-perempuan tersebut adalah adalah Vivie yang mengaku dinikahi siri oleh Vicky, Iva eks Trio Macan yang sudah dekat dengan Vicky sebelum ada Zaskia Gotik, Deasy Kintaro, Ade Nurul, Anggita Sari, dan Femmy Permatasari. Hemm, playboy juga ya ternyata…

via: tribunnews.com

Entah karena kebetulan atau memang berjodoh, dua insan yang sama-sama memiliki perjalanan cinta pelik ini dipertemukan dalam sebuah talkshow bertajuk ‘Vickynisasi’, yang tayang di salah satu stasiun TV swasta sejak 7 Agustus 2017. Hubungan keduanya pun semakin dekat dan boom, mereka mengumumkan kabar pernikahannya.

via: youtube.com

Mengaku tidak melewati proses pacaran dan menjalani taaruf, pasangan ini mantap mengakhiri pencarian cintanya kurang lebih satu bulan pasca hubungan mereka diumumkan ke publik akhir Desember lalu. Pernyataan mereka ternyata bukan isapan jempol belaka, akad nikah keduanya digelar di Masjid Istiqlal pada 9 Februari kemarin.

via: okezone.com

Nah, beberapa hal yang membuat Netizen curiga kalau pernikahan Angel—Vicky settingan adalah mereka sudah menikah siri, kenapa harus akad lagi? Penggunaan nama panggung Angel saat ijab qabul juga dipertanyakan. Selain itu, akad nikah yang disiarkan secara langsung tampak janggal dan kurang khidmat. Mahar mereka yang begitu wow tak diperlihatkan wujudnya.   

via: okezone.com

Tak hanya akad, Vicky juga sempat melakukan atraksi persembahan cinta untuk sang istri, terjun ke laut dari helikopter! Sempat terjadi drama saat Vicky melakukan hal ini, mulai dari cincin yang hilang di laut Ancol hingga momen pingsannya Vicky.

via: tribunsumsel.com

Hemm, untungnya Vicky tidak kenapa-kenapa ya sehingga bisa hadir di acara resepsinya yang luar biasa mewah bertemakan Beauty and The Beast tersebut. Meskipun rata-rata  berasal dari endorsement, dana 4,6 miliar tentunya bukanlah jumlah yang sedikit.  Lagi-lagi hal ini membuat masyarakat curiga.

via: viva.co.id

Sebenarnya, tak hanya hubungan Vicky—Angel saja yang dihujat karena dianggap settingan. Bella Shofie dan Adjie Pangestu juga pernah menjalani hubungan serius yang ternyata hanya settingan belaka. Sejak hubungan keduanya terbongkar, masyarakat lebih mudah curiga dengan hubungan selebriti yang terkesan aneh dan mencari sensasi semata.

via: tribunnews.com

Apakah fenomena ini hanya terjadi di Indonesia saja? Oh, tentu saja tidak. Selebriti Hollywood sekelas Tom Cruise saja dicurigai menjalani pernikahan settingan dengan mantan istrinya Katie Holmes. Baru berpacaran dua bulan, Tom Cruise memutuskan melakukan lamaran romantis di atas menara Eiffel! Spekulasi pun bermunculan, keduanya dianggap menjalani pernikahan kontrak. Bahkan kelahiran Suri, anak semata wayang mereka, adalah bagian dari kontrak yang memberikan Katie Holmes sejumlah keuntungan.

via: nickiswift.com

Well, semua itu MASIH spekulasi. Begitu juga kabar hubungan Vicky—Angel yang settingan juga masih spekulasi—yang berarti belum tentu benar adanya. Siapa tahu kan sang playboy benar-benar taubat dan si bidadari cantik sudah lelah menambatkan hatinya pada pria kaya yang tak bisa memberikannya cinta.

via: tribunnews.com

Hemm, kita doakan saja ya semoga hubungan keduanya langgeng hingga maut memisahkan. Kalau Kawan Muda, bagaimana kamu menanggapi pernikahan fenomenal di awal tahun 2018 ini?

Sumber: Berbagai sumber