Enggak ada yang salah denganmu, penampilan dari atas sampai bawah bisa dibilang oke dan daya tarikmu juga luar biasa. Soal prestasi juga jangan ditanya karena kamu bisa dibilang sempurna. Namun, kok bisa-bisanya ya sampai sekarang statusmu masih jomblo?

Bukan perkara status jomblo sih sebenarnya, tapi kenapa enggak ada satu pun cowok yang tertarik denganmu? Padahal kamu enggak jelek-jelek amat dan termasuk girlfriend material lah. Anehnya, cowok-cowok yang pernah PDKT atau menunjukkan sinyal tertarik padamu kok enggak ada yang bertahan lama di dekatmu?

Kamu mungkin menuduh mereka PHP, tapi coba deh introspeksi diri sendiri dulu. Apakah kamu sudah menjadi sosok yang baik saat berada di dekatnya? Cowok memang enggak langsung menunjukkan kalau mereka enggak suka, tapi sekalinya ada hal yang sangat dibenci cowok dari seorang cewek, mereka bakal langsung kabur. Apalagi kalau statusnya belum ada ikatan alias masih PDKT.

Biar cowok yang PDKT sama kamu enggak kabur duluan, pahami dulu yuk sifat cewek yang paling dibenci cowok berikut ini.

1. Sebenarnya ini bukan sifat sih, cenderung ke penampilan. Tak bisa dipungkiri kalau cowok suka lihat yang bening-bening, tapi mereka enggak suka lihat cewek yang dandanannya terlalu menor. Dandan cantik boleh, tapi jangan kayak dakocan. Selain itu, cowok juga terganggu kalau kamu terlalu banyak menyemprotkan parfum! Bikin pusing…

via: feedfond.com

2. Cowok enggak suka dengan cewek yang terlalu sombong. Bukan sombong yang suka pamer harta atau semacamnya, tapi cewek yang terlalu percaya diri dengan kemampuannya, saking pede-nya dia sampai lupa daratan dan merendahkan atau enggak mau kalah dengan orang lain—termasuk dengan si cowok.

via: feedfond.com

BACA JUGA:


3. Cowok enggak suka dengan cewek yang hobinya membicarakan hal buruk tentang orang lain, terutama soal mantan. Membicarakan tentang hubunganmu di masa lalu boleh-boleh saja sih, tapi jangan sampai berbicara hal buruk tentang mantanmu. Menurut cowok, membicarakan hal buruk tentang orang yang enggak mereka kenal itu terkesan enggak banget. Sikap yang seperti ini akan membuatmu terlihat buruk di matanya.

via: feedfond.com

4. Cowok itu ingin banget dirinya merasa dibutuhkan, tapi mereka enggak suka dengan cewek enggak bisa apa-apa sendiri. Merasa dibutuhkan memang membuat cowok merasa bangga dan senang, tapi kalau si cewek menghubungi si cowok setiap saat gara-gara enggak bisa menyelesaikan semuanya sendiri, kan cowoknya jadi males dan jengah!

via: feedfond.com

5. Cewek yang terlalu banyak menuntut alias demanding juga bikin para cowok jadi gerah. Sedikit-sedikit ngambek kalau apa yang kamu inginkan enggak dipenuhi. Beuh, sikap kayak begini sih merepotkan banget di mata para cowok. Mumpung masih tahap PDKT, mereka pasti berusaha kabur sebisa mungkin darimu!

via: feedfond.com

6. Mentang-mentang ada cowok yang lagi PDKT, jangan sekali-kali memanfaatkan kebaikannya (hal ini berlaku juga untuk cowok mana pun!). Menghubunginya saat butuh dan menjadikan dia ojek pribadi? Ugh, BIG NO! Karma does exist, kamu akan menuai hasil dari apa yang kamu tanam di kemudian hari. So, jangan suka memanfaatkan cowok, ya!

via: feedfond.com

7.  Sikap cewek yang over dan terlalu drama, cekikikan yang dibuat-buat atau berbicara dengan nada sok imut misalnya, bikin cowok-cowok jadi merinding. Mending jadi diri sendiri saja di depannya biar dia enggak kabur.

via: feedfond.com

8. Cewek yang temperamen atau emosional juga bikin cowok bergidik. Well, cowok memang enggak suka melihat cewek yang lebih memilih diam saat mereka marah. Namun, cowok juga enggak suka dengan cewek yang enggak bisa mengontrol kemarahannya sampai-sampai mengeluarkan ucapan yang nyelekit ke si cowok atau siapa pun itu—padahal si cewek ceritanya lagi kesal sama orang lain, lho!

via: feedfond.com

9. Cowok juga enggak suka dengan cewek yang enggak punya tujuan atau ambisi untuk hidupnya. Mereka menganggap cewek seperti ini kurang menarik karena menjalani hidup yang tanpa arah. Yup, mereka suka dengan cewek yang bersemangat meraih mimpi dan menjalani hidupnya dengan positif karena ini bisa menyalurkan energi positif juga pada mereka.

via: feedfond.com

10. Matre, cowok enggak suka dengan cewek matre. Cewek pun juga enggak suka kan kalau melihat cowok yang hobinya morotin doang? Kalau belum jadi siapa-siapanya dia saja kamu sudah berani minta ini-itu atau mengharapkan ‘pemberian’ darinya, apalagi kalau nanti sudah jadi pacar atau istri? Mending menjauh dari sekarang daripada menyesal nanti-nanti!

via: feedfond.com

Itulah 10 sifat buruk cewek yang paling dibenci cowok. Buat yang bingung kenapa enggak ada cowok yang tertarik padamu, mungkin salah satu dari 10 sifat di atas ternyata ada dalam dirimu. Enggak ada salahnya kan buat introspeksi dulu?

Sumber: Feed Fond