Jangan Sering-Sering Mengucapkan 5 Kalimat “Kemanisan” Ini Ke Pasanganmu, Inginnya Terkesan Romantis Tapi Dikira Omong Belaka!

Sisi romantis dalam suatu hubungan pasti diperlukan banget, dong. Siapa sih yang nggak suka diberikan pujian atau kata-kata manis nan romantis dan bisa bikin kamu meleleh? Semua pasti juga berharap kata-kata romantis diucapkan oleh pasangan kita kan, baik perempuan maupun laki-laki. Tapi memang kalau suatu hubungan terlalu manis, pasti nggak enak dong? Sama seperti es teh, kalau terlalu manis kamu juga pasti nggak suka untuk diminum. Nah ternyata dalam hubungan pun bisa seperti itu, Kawan Muda.

Ada kata-kata romantis yang kalau diucapkan terus menerus bisa bikin kita “eneg” dan males untuk mendengarkan. Semakin sering diucapkan, semakin sulit juga untuk dipercaya kalau kata-kata nggak sesuai dengan tindakan, iya nggak? Nah biar nggak semakin terjebak dalam kata-kata manis, yuk kita lihat apa saja kalimat yang “kemanisan” itu:

1. I can’t live without you

via: uprint.id

Duh, sudah nggak jamannya lagi lah ya mengucapkan kalimat basi ini. Kalau jaman dulu sih ya, diucapkan kalimat seperti ini rasanya tuh…….meleleh dan ingin terbang ke langit ke 7. Tapi sekarang? Coba kamu pikir-pikir lagi kalau mau mengucapkan kalimat ini, atau mendengarkan orang lain mengucapkan kata ini. Coba pikir deh, emang yakin dia benar-benar nggak bisa hidup tanpa kamu? Atau memang nggak bisa hidup tanpa “bantuan” kamu? Belajar berpikir realistis, ya…..

2. You are my everything

via: pixabay.com

Kalimatnya seperti soundtrack drama Korea yang dibintangi Song-Song Couple, ya? Tapi nih, kalimat “kamulah segalanya untukku” itu memang dalam dan membuat kamu seperti “satu-satunya” dalam hidupnya. But think of it this way, kalau memang kamu segalanya untuk dia, memang dia akan berkorban 100% dan merelakan segalanya hanya untuk kamu seorang? Kalau di film sih….biasanya iya, tapi di realita well, it’s rarely happen. Dia saja masih mementingkan pekerjaannya daripada hubungan kalian, eh bilang you’re my everything. Yakin tuh?

3. I will never let you down

via: tqn.com

Never letting someone down berarti kamu nggak akan pernah mengecewakan seseorang. Kamu lakukan segalanya hanya untuk orang yang kamu sukai tanpa terkecuali. Tapi namanya juga manusia, rasa kecewa dan luka pasti ada meskipun datang secara perlahan. Kalau ada seseorang yang mengucapkan ini ke kalian, kamu nggak bisa 100% percaya. Karena tidak ada pasangan yang sempurna, maka yang bisa kamu lakukan adalah berusaha untuk menerima kekurangan agar saling melengkapi. Buat apa berusaha untuk tidak mengecewakan, namun kamu lelah karena melakukan sesuatu yang kamu nggak suka?

4. I wanna try to be someone that you want

via: wallpaperscraft.com

Berubah agar lebih baik bagi pasangan memang hal yang romantis. Tapi kalau kamu berubah menjadi seseorang yang memang bukan dirimu? Masih yakin mau berubah? Kita nggak bisa memaksakan orang lain untuk berubah agar sesuai yang kita mau, karena setiap orang punya batas untuk melakukan toleransi terhadap orang lain. Jadi daripada memaksa untuk “sama”, kenapa nggak menghargai perbedaan yang ada dan jadikan itu sebagai keunikan?

5. I want you to be the last person for me

via: cruisecritic.com

Sebenarnya ini kata-kata yang bagus lho, karena berarti dia memang niat untuk menjadikan kamu sebagai the one, dan siap untuk meminangmu ke pernikahan. Keren banget kan kalau akhirnya kita menemukan seseorang yang mau menghabiskan umurnya dengan kamu? Tapi……jangan langsung percaya dulu, Kawan Muda! Kalau dia ngomong begini tapi kamu nggak dikenalin ke teman-temannya, keluarganya, atau lingkaran sosial dia yang lain, yakin nih dia mau serius sama kamu? Kalau memang serius harusnya dia juga serius untuk mengenalkanmu ke orang-orang terdekatnya, kan?

Kalimat manis memang hal yang menyenangkan untuk di dengar. Tapi kalau tidak diimbangi dengan action, arti katanya jadi nggak romantis dan manis lagi dong? Jadi yuk, imbangi kalimat manismu dengan tindakan yang sama manisnya, biar nggak dibilang omong doang!

sumber: idntimes