Hati-Hati Buat Kamu Para Pemilik Zodiak Ini! Jangan Mau Deh Jadi Korban Pelarian Cinta Terus-menerus…

Hubungan yang diawali keterpaksaan itu biasanya sih cukup menyiksa :(

Pasca putus cinta, seseorang biasanya merasa sedih dan kosong. Bagaimana enggak merasa kosong, kalau biasanya ada yang nge-chat sebelum atau pas bangun tidur, sekarang sudah enggak ada lagi. Kalau biasanya pergi ke mana-mana diantar jemput sama si dia, sekarang sih boro-boro ada yang nemenin.

Karena enggak “kuat” atau belum siap menyendiri, tak sedikit yang mencari pelarian hanya untuk mengisi kekosongan hatinya.  Yup, mencari pelarian membuat mereka merasa “tenang” karena diperhatikan dan enggak sendiri lagi—plus sebagai pembuktian kalau mereka bisa move on secepat kilat!

Waduh, yang kayak begini nih yang berbahaya. Apalagi kalau kamu ternyata jadi objek pelarian cinta seseorang! Karena itu, kamu harus waspada kalau di-PDKT-in sama orang yang baru putus dan masih sering keinget mantan. Terutama buat zodiak ini nih, yang selalu jadi sasaran empuk pelarian cinta seseorang.

1. Libra (23 September—22 Oktober)

via: hellogiggles.com

Libra memiliki pemikiran yang cukup labil, itulah sebabnya mereka ini mudah banget terbawa suasana dan ini dimanfaatkan orang lain sebagai pelarian. Meskipun begitu, Libra sebenarnya tahu saat dirinya dijadikan korban pelarian.

Sayang, sifat optimisnya membuat Libra fine-fine saja saat dijadikan pelarian—yang penting dia happy dalam hubungan tersebut. Ya, meskipun tak sedikit yang terjebak terlalu dalam hubungan yang menyakitkan tersebut dan akhirnya patah hati.


BACA JUGA:


2. Pisces (19 Februari—20 Maret)

via: bustle.com

Kebaikan hati dan sifatnya yang pengertian, inilah yang membuat Pisces rentan jadi korban pelarian cinta orang lain. Ya, Pisces menjadi semacam magnet yang menarik orang-orang patah hati mendekat.

Dan orang-orang tersebut akan nyaman berada di sekitar Pisces yang sangat loyal—yang kalau sudah sayang sama seseorang, mereka enggak ingin melihat orang itu menderita. Bagus sih kalau orang yang menjadikannya pelarian lama-lama luluh, kalau enggak? Waspada ya Pisces, jangan terlena!

3. Cancer (21 Juni—22 Juli)

via: hypable.com

Ketika ada seseorang yang butuh “sandaran”, sangat sulit bagi mereka para Cancer untuk menolak. Cancer juga gampang banget luluh jika seseorang bersikap lembut dan mengalah kepadanya. Inilah yang membuat Cancer mudah terbutakan dengan mereka yang memanfaatkannya sebagai pelarian. Sebenarnya, dengan sifatnya yang intuitif mereka tuh bisa tahu hubungan yang tengah dijalani itu tulus atau enggak. Sayang, kalau udah terbutakan perasaan, mereka ini suka terlena.

4. Scorpio (23 Oktober—21 Nobember)

via: hypable.com

Sebagai pribadi yang berapi-api, Scorpio adalah tipe orang yang jika menginginkan sesuatu, mereka tak akan melepaskannya—pun jika hal yang diinginkannya buruk. Misalnya saja, saat menjalin hubungan dan dia tahu bahwa dirinya hanya dijadikan pelarian.

Bagi Scopio, hal ini bukanlah suatu masalah yang besar. Yup, Scorpio percaya bahwa  mereka memiliki kemampuan untuk mengobati hati-hati yang tersakiti.

5. Gemini (21 Mei—20 Juni)

via: refinery29.com

Pribadinya yang menarik dan mudah bergaul membuatnya sering jadi korban pelarian cinta. Tak berbeda jauh dengan Scorpio, Gemini menganggap bahwa dijadikan pelarian bukanlah suatu masalah yang besar. Ya, karena pada dasarnya mereka ini adalah golongan orang yang enggak suka terjerat cinta yang terlalu dalam.

Namun perlu hati-hati juga nih, perasaan itu lama-kelamaan bisa berubah. Gemini bisa saja terjerat dalam permainannya sendiri dan mulai jatuh cinta pada orang yang hanya menganggapnya pelarian semata. Hal ini tentu saja menjadi satu bencana yang besar bagi para Gemini.

Itulah tadi 5 zodiak yang sering jadi korban pelarian seseorang. Kamu wajib waspada  jika menyadari bahwa hubunganmu sudah mulai enggak wajar dan kamu mengendus bau-bau pelarian.  Jangan sampai nih kamu terlalu berharap padahal sadar betul kalau hanya dijadikan pelarian. Ehm, jangan sampai, ya!

Sumber: Your Tango