Jika Kamu Memiliki 8 Kualitas Ini, Pasangan Enggak Akan Kabur dan Bakal Makin Cinta Deh Sama Kamu!

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, kita pasti berusaha sebisa mungkin untuk membuat pasangan nyaman dengan kita, begitu pula sebaliknya. Namun, membuat pasangan merasa nyaman itu bukanlah perkara yang mudah. Bahkan untuk pasangan yang sudah lama menjalin hubungan sekalipun!

Ya, terkadang ada hal-hal yang membuat pasangan merasa enggak nyaman saat berada di dekat kita, namun mereka tak pernah mengungkapkan hal tersebut (atau kita sendiri yang enggak memahaminya).

Nah, biar hal tersebut enggak terjadi (yang mungkin bisa berdampak buruk untuk kelanjutan hubungan kalian kedepannya), ada beberapa kualitas yang harus kamu miliki biar pasangan selalu merasa nyaman ketika berada di dekatmu. Apa saja?

1. Tegas dan mandiri

via: brightside.me

Jadilah sosok yang tegas dan mandiri. Jangan mudah terpengaruh pendapat orang lain, apalagi jika itu berurusan dengan hubungan kalian. Pasangan akan  lebih menyukai dirimu yang bisa memutuskan semuanya sendiri tanpa bukan karena dipengaruhi orang lain.

2. Jujur

via: brightside.me

Menjadi sosok yang jujur akan membuat pasangan nyaman. Yup, jujur adalah kunci utama sebuah hubungan yang langgeng. Kalau kamu jujur, pasangan bakal nyaman deh bersama kamu. Karena itu, jujurlah pada pasangan tentang masalah sekecil apa pun, ungkapkan uneg-uneg-mu padanya biar semua terasa plong.

3. Rasa saling percaya

via: brightside.me

Pasangan akan merasa nyaman dengan hubungan kalian apabila kamu percaya padanya. Ya, jangan jadi pasangan yang posesif atau over protektif yang sedikit-sedikit mencurigai pasanganmu. Tingkahmu itu hanya membuatnya tertekan dan enggak nyaman.

4. Perhatian

via: brightside.me

Meskipun sudah lama menjalin hubungan dengannya, jangan berubah menjadi cuek. Jadilah sosok yang selalu perhatian di depannya. Tak perlu melakukan hal-hal besar atau berlebihan untuk menunjukkan rasa perhatianmu padanya. Kamu bisa melakukan hal-hal kecil yang tulus dan berkesan.

5. Suportif

via: brightside.me

Orang yang suportif akan selalu mendukung pasangannya baik dalam hidup maupun karir. Mereka selalu barada di sisi pasangannya, tak peduli apa pun yang terjadi. Jadilah sosok yang seperti itu Kawan Muda, agar pasanganmu merasa nyaman dan semakin cinta padamu.

6. Setia

via: brightside.me

Jangan bermain api di belakang pasangan dan jangan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan kepadamu. Meskipun hanya main-main atau “iseng”, flirting atau selingkuh di belakangnya adalah hal-hal yang enggak dibenarkan. Ingat, hargailah perasaan pasanganmu jika ingin dia nyaman bersamamu. Oke?

7.Penghibur yang baik

via: brightside.me

Jadilah orang yang bisa membuat pasanganmu tertawa ketika dia enggak ingin tertawa sekalipun. Belajarlah bagaimana cara menjadi sosok yang humoris, kenapa? Dengan menjadi pribadi yang punya sense of humor, kamu lebih bisa mengatasi masalah dalam hubungan dengan cara-cara menyenangkan. Hubunganmu dengan pasangan pun makin mesra dengan suasana yang hangat dan penuh penghiburan. Sepakat?

8. Sabar

via: brightside.me

Mana ada sih orang yang nyaman berhubungan dengan orang yang punya tempramen tinggi dan enggak sabaran? Ugh, jadi pengin kabur deh kalau punya pasangan begitu! Kamu juga berpikir demikian, kan?

Karena itu, jangan jadi orang yang enggak sabaran. Pasangan telat dikit sudah uring-uringan. Pasangan lupa ini-itu kamu sudah nyerocos panjang lebar tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan. Wah, kalau begini sih tinggal menunggu waktu saja sih kapan dia “kaburnya”.

Itulah 8 kualitas yang wajib kamu miliki jika ingin hubunganmu adem ayem dan pasangan makin sayang padamu. Hayo, Kawan Muda sudah memiliki kualitas di atas atau belum?

Kamu juga bisa cek lho, apakah pasanganmu sudah memiliki kriteria di atas atau belum. Kalau sudah, beuh, jangan sampai lolos deh dia 😉

Sumber: Brightside