12 Foto Kehamilan yang Bikin Geleng-Geleng Kepala Saking Absurd-nya!

Aduh, kreatif sih tapi lama-lama dilihat aneh juga :( :(

Momen kehamilan selalu jadi momen yang dinantikan para calon ibu. Nah, setiap pasangan pasti punya cara-cara sendiri saat mengabadikan momen kehamilan. Ada yang ingin menunjukkan sisi romantisme dengan pasangan atau bonding dengan anak.

Ada juga yang berpose dengan gaya unik dan bahkan cenderung absurd sehingga membuat siapa pun yang melihatnya mengernyitkan kening. Seperti sederet orang berikut ini yang bisa dibilang cukup ajaib sehingga menghasilkan foto kehamilan super absurd yang bikin kamu geleng kepala.

Memangnya seperti apa sih foto-foto-fotonya? Yuk, kita lihat sama-sama.

1. Dorong terus Ma, sampai keluar dedek bayinya….

 

foto kehamilan unik
via: keepo.me

2. Nah lho, ini jadi kebalik gitu. Biar si Papa tahu gimana rasanya hamil, ya?

foto kehamilan unik
via: keepo.me

3. Pompa terus sampai menggembung…

foto kehamilan unik
via: keepo.me

4. Wadaw, itu suaminya ngapain coba masuk ke baju istrinya segala! Mungkin mau nyium perut istrinya, tapi epic fail gitu.

foto kehamilan unik
via: keepo.me

5. Unik sih temanya, tapi ngeri juga lihat bayinya dimasukin kain kayak begitu 🙁

foto kehamilan unik
via: keepo.me

6. Ibu hamil di luar sana, ada yang berminat bikin baju kayak begini?

foto kehamilan unik
via: keepo.me

7. Ceritanya lagi Cosplay, biar istri senang lah….

foto kehamilan unik
via: keepo.me

8. Enggak paham deh sama ibu yang satu ini. Ngapain coba foto kehamilan bawa semangka sama pistol?!? Apa lagi ngidam difoto kayak begini ya? Entahlah…

foto kehamilan unik
via: keepo.me

9. Nah lho, yang ini juga absurd banget foto sama senapan. Pengin punya anak cowok kali ya, jadi “berdandan” gahar kayak begini :”)

foto kehamilan unik
via: keepo.me

10. “Sudah ya, Pa, aku enggak mau punya anak lagi. Kamu sih enak enggak hamil…” :”)

foto kehamilan unik
via: keepo.me

11. Makin ke sini, makin absurd saja deh foto kehamilannya. Jangan terlalu dipikirin ya, ntar malah kesal sendiri, hehe.

foto kehamilan unik
via: keepo.me

12. So, pasangan ini sebenarnya bahagia atau enggak setelah tahu mereka mau punya anak? Soalnya sang suami tampak………merengut.

foto kehamilan unik
via: keepo.me

Nah lho, benar-benar absurd kan tema foto kehamilan yang dipilih mereka? Ada sih sebagian yang unik dan masih bisa diterima. Kalau yang lain? Apalagi si ibu hamil yang bawa semangka dan pistol. Duh, enggak paham binggo!

Kalau menurut Kawan Muda bagaimana? Mana nih foto kehamilan yang paling absurd menurutmu?

Sumber: Keepo.me