37191 views

Jarang Pamer Kemesraan, Beginilah Momen Kebersamaan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Saat Traveling Bareng

Aw ciyeee.....posting foto berdua lagi dong di Instagram...

Salah satu pasangan selebriti yang kerap mengundang perhatian publik adalah Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’. Eits, bukan karena keduanya suka bikin sensasi atau doyan pamer kemesraan di media sosial. Hubungan mereka yang terkesan ‘diam-diam’-lah yang membuat publik semakin penasaran.

Ya, kedekatan keduanya pertama kali diketahui publik di akhir tahun 2014 silam. Pada akhir tahun 2016 lalu, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih yang ternyata sudah memasuki tahun ketiga!

Memang dasarnya enggak doyan pamer kemesraan, pasangan ini jarang unggah foto bersama. Namun sesekali, Sophia Latjuba mengunggah foto mereka saat liburan bareng—yang mematahkan aggapan publik kalau mereka sudah putus.

Meski tak lagi muda, pasangan ini terlihat romantis dan manis banget saat liburan bareng, berasa anak muda saja. Yuk lah kita intip saja foto liburan mereka biar Kawan Muda enggak penasaran.

1. Ini foto saat keduanya berlibur ke Thailand. Ciee, sudah diajak liburan bareng keluarga…

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

2. Gaya Sophia-Ariel kalau lagi traveling nih. Hemm, penampilannya kayak anak muda banget.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

3. Aw, cute! Cara-cara sederhana yang bisa nunjukin kalau Sophia merasa nyaman liburan bareng Ariel.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

4. Hayo tebak, kira-kira ini lagi gowes di mana, yaaa?

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

5. Aduh, manis banget enggak sih Sophia-Ariel di foto ini? Foto ini diambil saat mereka liburan ke Belgia. Ehm, kayak pasangan muda yang dimabuk cinta, bikin baper!

via: Instagram @sophia_latjuba88

6. Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengunggah foto ini. Mungkin lagi kangen New York (dan Ariel). Mungkin…

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

7. Foto samaan dulu di Monumen Lincoln Memorial, biar bisa di-collage layaknya orang pacaran gitu.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

8. Duduk berdua menikmati danau di tengah taman, lalu difoto ala-ala Tumblr. Unch…unch…unch….

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

9. So sweet, suka banget kalau Sophia iseng candid Ariel kayak begini. Jadi penasaran, gimana ya kalau dia menatap Ariel?!? Duh, bikin iri saja sih mereka!

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH traveling bareng
via: Instagram @sophia_latjuba88

Aw, suka banget deh sama pasangan ini! Meski jarang pamer kemesraan atau unggah foto bareng di media sosial, hubungan mereka tuh hangat banget.

Dan sekalinya posting foto di media sosial pasti romantis abis dan bikin Netizen heboh sendiri sambil mendoakan agar keduanya segera menikah.

Whoa, Kita Muda juga doakan deh, semoga hubungan Sophia-Ariel terus berlanjut hingga ke pelaminan  😉

Sumber: IDN Times