Demi Cintanya Pada Kekasih, Cewek Asal Thailand Ini Rela Permak Wajah Habis-Habisan!

Perubahannya mencengangkan, guys!

Katanya sih bukan cinta namanya kalau tanpa pengorbanan. Karena itulah, sebagian besar orang rela mengorbankan apa pun demi kebahagiaan pasangannya. Bahkan tak sedikit, lho, yang melakukan tindakan-tindakan nekat atau enggak lazim untuk membuat pasangan mereka bahagia.

Seperti yang dilakukan perempuan asal Thailand benama Vanvisa ini. Demi menyenangkan hati kekasih, dia rela, lho, melakukan operasi plastik dan mengubah wajahnya habis-habisan. Wah, cukup ekstrem, ya, pengorbanannya.

Namun usahanya enggak sia-sia, sih. Karena penampilan Vanvisa pasca operasi benar-benar bikin pangling. Beuh, cowoknya pasti happy banget, tuh.

Kawan Muda penasaran, kan, pengin lihat bagaimana perubahan Vanvisa? Yuk, langsung saja kita lihat bersama foto-fotonya di bawah ini.

1. Nah, jadi ini yang namanya Vanvisa. Foto ini diambil sebelum dia kepikiran untuk operasi.

via: keepo.me

2. Sebenarnya dia enggak jelek, lho. Coba sedikit di make up atau diubah gaya rambutnya.

via: keepo.me

3. Nah, ini foto Vanvisa bareng sang pacar. Mungkin dia takut cowoknya berpaling ke lain hati. Akhirnya dia memutuskan oplas, deh…

via: keepo.me

4. Pertama-tama, dia ingin mengubah bentuk bibirnya. Aduh, ngeri juga lihatnya!

via: keepo.me

5. Lalu bagian dagu. Biar enggak double chin kali, ya…

via: keepo.me

6. Bagian rahang juga kena permak. Hadeh, ini pasti sakit banget…. 🙁

via: keepo.me

7. Sekarang giliran kelopak mata, nih. Astaga, bikin merinding saja.

via: keepo.me

8. Jeng jeng jeng….beginilah hasilnya setelah semua dipermak. Masih proses penyembuhan, jadi agak seram.

via: keepo.me

9. Setelah beberapa hari, bibirnya enggak dower lagi, deh…

via: keepo.me

10. Beuh, pas dia sudah pake make up, nih!

via: keepo.me

11. Cowok-cowok pasti merem melek lihatnya!

via: keepo.me

12. Jadi bening dan imut banget begini, lho!

via: keepo.me

13. Nah, ini foto before-after bareng sang pacar.

via: keepo.me

14. Pangling banget, kan? Kalau kamu temannya, mungkin enggak ngeh kalau papasan di jalan!

via: keepo.me

15. Kalau begini sih, cowoknya enggak bakal ngelepasin!

via: keepo.me

Whoa, asli nekat dan niat banget! Kalau menurutmu bagaimana, Kawan Muda? Bukannya kalau beneran cinta itu kita harus bisa menerima kekurangan pasangan, ya?

Kalau Kawan Muda sendiri, apa pengorbanan terbesar yang pernah kamu lakukan untuk pacar atau pasangan?

Sumber: Keepo.me