Cowokmu Sibuknya Enggak Ketulungan? Maklumi Saja Selama Dia Masih Sempat Melakukan Hal-Hal Ini…

Source : mindbodygreen.com

Cewek selalu ingin diperhatikan dan paling enggak suka kalau dicuekin. Terlebih-lebih dicuekin sama cowok sendiri. Ugh, bikin gondok, deh. Yup, karena sebagian besar cewek ingin menjadi yang nomor satu di mata cowoknya.

Sayang, beberapa cowok cenderung menomorsatukan “kesibukan” mereka di atas segalanya. Apalagi tipe-tipe cowok yang workaholic gitu. Sekalinya mengerjakan sesuatu yang dia sukai atau melakukan kewajibannya nih, udah deh lupa sama urusan lainnya termasuk pacarnya sendiri.

Nah, ini nih yang kadang bikin cewek-cewek merasa kesepian. Kamu boleh saja, sih, merasa sedih karena enggak bisa lama-lama dekat dia.

Namun, jangan sampai ngambek enggak jelas juga. Selama cowokmu masih sempat melakukan hal-hal ini di tengah kesibukannya, jangan pernah kepikiran untuk menyudahi hubunganmu dengannya!

1. Meskipun sibuknya enggak ketulungan sampai pernah lupa balas chat atau bahkan me-reject teleponmu, ketika ada waktu kosong dia langsung meluangkan waktunya untuk ngobrol denganmu.

via: shutterstock.com

Secuek-cueknya cowok, kalau dia benar-benar perhatian, nih, pasti enggak lupa meluangkan hari liburnya untukmu. Enggak perlu hari libur, deh! Kalau dia sempat, saat itu juga dia bakalan mencarimu. Karena menurutnya, bertemu denganmu akan melunturkan segala penat yang dirasakan dan bikin dia semangat lagi.

2. Seharian berkutat dengan kerjaan bahkan sampai lembur, dia tidak lupa menghubungimu. Ya, meskipun hanya chat singkat sih.

via: shutterstock.com

Mungkin sebagai ceweknya, kamu harus pengertian juga. Saat kamu chat di jam-jam kerja dan dia enggak balas, ya maklumi saja lah. Toh, dia akan menghubungimu saat sudah luang, kan? Terkadang, kita pengin dipahami tanpa mau memahami pasangan. Nah, kini saatnya menerapkan saling pengertian biar hubunganmu dan pasangan sehat.

3. Sesibuk-sibuknya cowokmu nih, dia enggak pernah meluapkan kekesalannya pada pekerjaan apalagi sampai marah-marah enggak jelas di depanmu.

via: shutterstock.com

Yup, dia memang cowok sibuk, tapi dia bukan orang yang egois. Ada masalah dengan kerjaan atau rekan satu pekerjaan, ya, enggak akan deh dibawa-bawa ke hubungan kalian. Meskipun cerita masalahnya, dia enggak akan terbawa suasana dan jadi bad mood seharian saat bersamamu. Apalagi marah-marah tanpa alasan gara-gara punya masalah di kantor.

4. Sibuknya minta ampun, tapi kalau urusan ketemuan selalu on time dan enggak pernah membatalkan janji bertemu.

via: singleinthecity.ca

Kamu mungkin protes dan gondok kalau dia sibuknya minta ampun. Tapi coba deh kamu ingat-ingat lagi, pernah enggak sih dia mengecewakan kamu saat kalian janjian? Ngaret banget gitu atau suka membatalkan janji (mendadak lagi). Kalau jarang atau bahkan enggak pernah, dia masih pengertian banget, lho, untuk ukuran orang sibuk!

5. Kejutan kecil sesekali disiapkannya. Meskipun tak bisa mengganti waktu yang terbuang, hadiah tersebut adalah permintaan maaf darinya karena telah membuatmu kecewa atas sikap cueknya.

via: shutterstock.com

Cowokmu yang sibuk itu sebenarnya paham, lho, betapa ngenesnya dicuekin. Dia tahu kalau kamu kangen dan mengkhawatirkannya, tapi karena tuntutan pekerjaan dia harus pandai-pandai menyusun prioritas. Bukan berarti dia enggak perhatian, bisa jadi dia banting tulang bekerja untuk persiapan pernikahan kalian kelak?

Perasaan rindu dan ingin diperhatikan memang enggak bisa diganggu gugat. Namun, kalau dia sibuk demi masa depan hubungan kalian kedepannya, apakah kamu masih mau protes ke cowokmu?

Sumber: Hipwee.com