4 tahun menikah dan jauh dari gosip, inilah potret kemesraan Ganindra Bimo dan Andrea Dian yang dilabeli relationship goals oleh Netizen

Di media sosial, utamanya Instagram, sering berseliweran tagar “relationship goals”. Yup, tagar ini disematkan netizen pada dua sejoli yang tampak begitu romantis atau ketika seseorang memosting foto pasangan mereka yang melakukan tindakan sederhana tapi begitu manis.

Biasanya, kisah cinta para selebriti atau selebgram yang mengundang komentar para netizen. Sederet pasangan selebriti pun akhirnya dianggap sebagai pasangan ideal yang relationship goals abis karena sering posting foto kemesraan berdua. Salah satu pasangan selebriti yang dilabeli sebagai relationship goals adalah Ganindra Bimo dan Andrea Dian.

via: Instagram @andreadianbimo

Dari hari ke hari, hubungan pasangan yang kerap memosting foto olahraga bareng ini selalu menunjukkan sisi romantis; membuat netizen kagum bahkan iri pengin punya hubungan seperti keduanya.

via: Instagram @ganindrabimo

Sejak menikah pada 11 Mei 2013 lalu, Bimo dan Andrea memang jauh dari yang namanya gosip atau sensasi. Sebelum menikah, hubungan asmara keduanya terbilang singkat karena baru berpacaran sembilan bulan dan tiba-tiba melangsungkan pernikahan.

via: Instagram @andreadianbimo

Namun kalau sudah jodoh dan cinta sejati, sih, lama pacaran bukanlah perkara. Hubungan keduanya malah makin romantis setelah menikah. Bahkan di usia pernikahan yang menginjak 4 tahun, keduanya masih tampak seperti pasangan yang baru menikah.

via: Instagram @ganindrabimo

Meskipun belum dikaruniai momongan, pasangan ini tidak ambil pusing. Bukannya menunda, Andrea pernah mengalami hamil di luar kandungan dan kandungannya pecah; yang menyebabkan dirinya pendarahan hampir 1,5 liter.

via: Instagram @andreadianbimo

Melihat istrinya yang hampir meninggal, Bimo pun trauma dan memilih santai saja soal momongan. Bahkan, “kesendirian” karena belum ada momongan dimanfaatkan untuk quality time berdua, hemm…berasa honeymoon terus.

via: Instagram @andreadianbimo

Bimo dan Andrea pun dilabeli relationship goals, ada juga yang menyebut mereka sebagai hot couple. Ketika ditanya apa sih kiat-kiat mereka supaya bisa awet romantis hubungannya, keduanya pun menjawab:

“Komunikasi. Ada waktu luang ya kita jalan-jalan, dan nggak malu buat jadi anak kecil lagi. Karena bisa malu, manja-manjaan, jahil-jahilan. Kita kan ingat-ingat masa pacaran. Sama satu jangan selingkuh ya. Liat kanan kiri nggak apa-apa.”

via: Instagram @andreadianbimo

Bagaimana Kawan Muda, sepakat enggak kalau hubungan mereka layak dijuluki relationship goals?