Menjadi orangtua bukanlah hal yang mudah, terutama buat mereka yang baru mengalaminya. Pengalaman pertama mungkin bikin kamu kelabakan, tapi suka dukanya itu, lho, yang bikin kangen kalau anak sudah besar. Setuju, nggak?

Dewasa ini, tak hanya sang ibu saja yang sibuk sendiri saat punya bayi. Para ayah pun bersedia jadi suami siaga yang mau turun tangan mengganti popok, ikutan begadang menemani istri saat anak mereka rewel, atau bahkan membacakan cerita agar sang anak cepat tidur.


BACA JUGA : 18 foto ini membuktikan sikap manis dan kasih sayang Ayah saat mengasuh anak. Ayah idaman banget ini…


Ya, meskipun agak kaku pada awalnya, toh mereka tetap mencoba. Dan melihat papa muda yang mau turun tangan mengurus bayi itu bikin terharu dan mupeng, lho. Kawan Muda yang belum nikah dijamin jadi pengin cepat-cepat nikah deh, hehe. Enggak percaya? Yuk, kita lihat dulu foto-foto papa muda yang lagi mengurus bayinya ini.

1. Meski capek dan ngantuk berat, momen-momen intim dengan anak enggak boleh terlewatkan…

via: brightside.me

2. Menyempatkan diri untuk mengajak bayi berjemur di pagi hari…

via: brightside.me

3. Aw, manis sekali kedekatan ayah dan bayinya ini!

via: brightside.me

4. Hihi, gaya tidurnya sampai sama begini ya. Like father like son…

via: brightside.me

5. Pelukan hangat bisa menjadi cara jitu mendekatkan ayah dengan sang bayi, lho!

via: brightside.me

6. Aduh, ekspresi sang ayah kelihatan damai dan bahagia banget gitu, ya…

via: brightside.me

7. Bikin gemas enggak sih kalau lihat seorang ayah bisa bikin anaknya tidur nyenyak kayak begini?!?

via: brightside.me

8. Whoa, ternyata ayah bisa, kok, menangani dua anak sekaligus! Keren!

via: brightside.me

9. Beginilah ekspresi kaget ayah ketika “dikerjain” bayinya, hehe.

via: brightside.me

10. Lagi-lagi kompak banget tidurnya. Kira-kira lagi mimpi apa, ya? Jangan-jangan lagi mimpi main bareng, hihi.

via: brightside.me

11. Lama-lama jadi terharu, ya, melihat kedekatan ayah dan bayinya. Kawan Muda setuju enggak?

via: brightside.me

12. Aw, aw, lucu banget lihat ayah lagi momong bayi begini. Hebat, ya, bayinya bisa anteng.

via: brightside.me

13. Wah yang ini ayah hebat dan juara banget pokoknya! Meski kelihatan capek (dan mungkin bingung), dia mau lho gantikan baju bayinya sendiri!

via: brightside.me

Gimana Kawan Muda, so sweet dan bikin mupeng, kan? Buat Kawan Muda yang tengah “sibuk” menjalani peran sebagai orangtua muda atau orangtua baru, share dong momen seru kamu saat mengurus anak di kolom komentar 🙂