3311 views

10 tanda relationship goals! Apakah kamu dan pacar termasuk?

Kawan Muda pasti pernah lihat foto seseorang (yang sedang bermesraan dengan pacarnya) di media sosial dan dia menuliskan caption “#relationshipgoals”. Nggak hanya itu, selebriti yang memajang foto mesra bersama sang pacar di media sosial juga bikin fans histeris dan  bilang hubungan mereka sebagai relationship goals banget.

So, apakah relationship goals itu berarti kamu dan pacar harus terlihat harmonis dan mesra setiap saat? Hmm, kalau kamu mikir kayak gitu sih salah besar banget! Suatu hubungan dapat dikatakan relationship goals saat hubungan tersebut berjalan stabil dan ada koneksi yang kuat antara kamu dan pacar.

 

BACA JUGA: Ganti kebiasaan bertanya “Lagi apa?” ke pacar dengan pertanyaan yang lebih up to date

 

Nah, Kita Muda bakal share nih tanda-tanda hubungan yang bisa disebut relationship goals. Yuk, kamu cek apakah hubunganmu dan pacar sudah bisa dibilang relationship goals.

1. Saat hangout bareng teman-teman, pacar kamu nggak berisik nanya kamu ada di mana, sama siapa, dan akan pulang jam berapa.

via: picdn.net

2. Kalian menghargai kesibukan masing-masing sehingga nggak masalah kalau nggak ketemu setiap hari. Yang penting komunikasi lancar.

via: maastrichtuniversity.nl

3. Makan malam berdua di kafe favorit nggak harus intens bermesraan. Kalian bisa saling menanyakan kabar sambil mengerjakan kegiatan masing-masing.

via: addisonmagazine.com

4. Kamu nggak keberatan atau cemburu saat pacar memuji cewek lain, begitu juga dengan pacarmu.

via: dailymail.co.uk

5. Kalian saling menjaga privasi dan nggak kepo sama isi HP masing-masing. Kalaupun kamu dan pacar saling mengizinkan untuk membuka HP masing-masing, nggak ada perasaan khawatir.

via: indianexpress.com

6. Nggak ada tuh yang namanya jaim di depan pacar meskipun penampilan kamu sedang berantakan.

via: popsugar.com

7. Teman-temanmu dan pacarnya sering banget hangout di tempat favorit mereka, tapi kamu dan pacar nggak masalah tuh nge-date santai di rumah.

via: ehowcdn.com

8. Perbedaan pendapat dengan pacar nggak jarang membuat kalian bertengkar. Tapi cuma sebentar dan nggak ada drama minta putus segala.

via: indianexpress.com

9. Hubunganmu dan pacar bukan hubungan yang selalu serius. Kalian punya jokes bareng atau saling sahut-sahutan jokes saat lagi ngobrol.

via: buzzfeed.com

10. Kebahagiaanmu dan pacar hanya milik kalian berdua dan semua orang nggak perlu tahu. So, ngapain juga pamer kemesraan di media sosial.

via: msecnd.net

**

Bagaimana pendapat kamu, Kawan Muda?

 

BACA JUGA: Bukannya sok curiga, tapi kepo masa lalu si pacar itu ternyata baik untuk hubungan cintamu

 

Kalau kamu ada kriteria lain relationship goals itu kayak apa, share pendapat kamu ya!