8 barang yang sering cewek pinjem dari cowoknya yang kayaknya enggak bakal dikembaliin

cewek
Foto : YouQueen.com

Cowok yang baik seringkali ingin memanjakan ceweknya dalam banyak hal. Sehingga, mereka kerap tak begitu peduli: sudah berapa banyak hal-hal yang ia berikan kepada ceweknya? Tak heran kalau cowok kebanyakan luput kalau ada hal-hal penting miliknya yang terbawa oleh ceweknya. Oh ya, ini yang Kita Muda bahas, cowok yang modal, ya. Bukan cowok yang kalau makan bareng bayarnya patungan.

Beberapa dari kamu, hey Kawan Muda yang cowok-cowok, mungkin tak sadar akan hal ini. Beberapa dari kamu, hey Kawan Muda yang cewek-cewek, mungkin sadar akan hal ini. Tapi emang males mau balikin, atau bahkan emang niat enggak mau balikin. Jadi, kira-kira inilah barang-barang yang sering cewek pinjem dari cowoknya, dan jarang banget dibalikin:

1. Power bank

via: pluglesstech.com
via: pluglesstech.com

Awalnya sih pas makan bareng bilang:

“Eh, aku pinjem power bank kamu dong. Hp aku lowbat nih. Nanti aku balikin.”

Enggak tahunya, kelar makan enggak balikin juga. Enggak tahunya, kelar dianterin sampai ke rumah, tetep enggak dibalikin juga.

2. Tas gunung

via: arsa-adventure.com
via: arsa-adventure.com

Kalau Kawan Muda punya cewek yang seneng mendaki, dan kamu juga suka mendaki, awas, hati-hati. Suatu hari nanti dia bakal minjem tas gunung ke kamu. Dan setelah pinjem, hati-hati aja kalau sampai dia enggak balikin. Karena biasanya cowok suka enggak balikin, dan cewek males balikin.

3. Uang

via: Sooperboy.com
via: Sooperboy.com

Kebiasaan banget nih, kalau ngapa-ngapain, seringnya cowok yang bayarin. Sampai akhirnya kebawa-bawa kalau urusan-urusan yang berhubungan dengan uang. Sehingga, cewek seringkali tanpa sadar awalnya bilang niat pinjam uang, eh tapi ternyata enggak dibalikin.

4. Cardigan

via: digiscrappl.blogspot.com
via: digiscrappl.blogspot.com

“Eh, hujan. Kamu pasti kedinginan. Pakai cardigan aku aja nih,” kata cowok.

“Eh, enggak usah. Enggak usah. Jangan,” jawab si cewek. “Tapi ya udah sih, kalau kamu maksa.”

Endingnya, si cewek dipinjemin cardigan. Dan sampai sekarang enggak balik-balik.

5. Buku

via: Pixabay.com
via: Pixabay.com

Ini nih barang yang juga sering cewek pinjem tapi jarang balikin. Harusnya cowok sih peka juga, kalau untuk cewek, istilahnya enggak usah pinjem. Tapi kasih aja.

“Ini aku ada buku. Udah, bawa aja. Enggak usah dibalikin.”

“Lho, kenapa?”

“Itu kan buku nikah. Aku satu, kamu satu.”

6. Flashdisk

via: protikdu.wordpress.com
via: protikdu.wordpress.com

Meskipun cewek bakal seneng kalau diajak nonton di bioskop, tapi pasti ada aja cewek yang juga seneng kalau nonton sendirian di rumah. Di laptop. Ya masa, semua film harus nonton di bioskop. Jebol itu dompet pasangan.

Makanya, mereka kadang-kadang kalau lagi main ke tempat cowoknya, dan tahu kalau di laptop cowoknya ada film-film (bukan film seperti yang biasa kamu imajinasikan, ya) bagus, bawaannya pengin ngopy melulu. Padahal, flashdisk aja enggak bawa. Akhirnya, pinjem punya si cowok deh. Dan enggak akan dibalikin tuh biasanya.

7. Headset

via: Tokopedia.com
via: Tokopedia.com

“Sayang, aku mau pergi jauh nih. Cuma, boring kayaknya kalau di jalan enggak dengerin musik. Tapi ya masa dengerinnya sambil volumenya dikerasin. Kan gimana gitu sama yang lain. Boleh pinjem headset kamu?”

Nah, cowok-cowok, hati-hati tuh kalau cewek udah begitu. Jangan harap dia bakal balikin.

8. Charger

via: Tokopedia.com
via: Tokopedia.com

Kalau lagi ada cewek yang main ke rumah kamu, dan dia ngaku hpnya lowbat, terus dia mau pinjam charger kamu, kasih aja. Tapi kalau dia pamit dan bilang “Tapi batre belum penuh. Boleh pinjem charger kamu?” maka berhati-hatilah. Karena besok kamu bakal kesusahan buat nagihnya.

Written by Ahmad Mufid

Profile photo of Ahmad Mufid

Baru rilis buku novel komedi 'Pharmacophobia', lagi bikin podcast 'Teman Becandamu' dan masih berusaha meyakinkan orangtuamu agar beliau jangan menikahiku.