10 Fakta tentang cewek yang para pria wajib ketahui

Tentang cewek …

Nah kalo ini yang wajib diwaspadai dan harus dimengerti oleh para pria, kalo cewek tuh emang melankolis abis! jadi jangan kaget kalo tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba cewek nangis!

2

Hmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh ya

3

Hihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum:p

4

Yang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA tiap wanita yak

5

Kadang loh ya… kadang kadang.. tapi mimim bisa masak kok

6

Hmmm yak bener banget! jadi yang mau selingkuh harus waspada tingkat dewa!

7

Entah kenapa yak, kalo cewek tuh ribeeet banget kalo mau bepergian, beda ama cowok yang simple abis

8

Cewek juga suka doyak teka-teki dan rumus!

9

Nah ini, periode bulanan yang dialami wanita, yang bakalan bikin mood doi kek roler coster, waspada!

10

Itu dia beberapa fakta tentang cewek (^_^)

Written by Lia Sylvia

Apa ya ???