Patutnya kamu bersyukur! Ada 7 kebahagiaan yang bisa kamu rasakan punya pasangan pegawai bank

teller bank
Foto : pro-rahasia.com

Seperti yang Kawan Muda ketahui, problem anak muda selepas kuliah adalah mencari pekerjaan. Salah satu perkerjaan yang paling banyak minatnya adalah pegawai bank. Mungkin kamu salah satunya atau bisa jadi kekasihmu yang mengalaminya.

Menjalin cinta dengan karyawan bank nggak sedih-sedih amat kok, justru banyak hikmahnya. Budaya kerja di perusahaan keuangan ini, menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk membentuk pribadi yang tangguh dan disiplin. Sehingga para pegawai bank layak dijadikan pasangan hidup.

Tentu nggak cuma itu aja sih kebaikan yang dipunya, masih ada  7 hal yang bisa kamu rasakan kalau punya pacar pegawai bank

#1. Banyak tekanan saat bekerja membuat kedewasaannya terbentuk secara sempurna.

pegawai-bank-bca
Foto : de-sevia.blogspot.com

Menjadi pegawai bank tentu bukan pekerjaan bermodal pelayanan ramah, tapi ada tekanan dan deadline yang tiap hari menerpa. Beragam tekanan itu membuatnya tak mudah mengeluh dan cakap berpikir dalam menghadapi angka-angka, belum lagi keluhan dari pelanggan. Bisa kamu bayangkan sedewasa dan setabah apa dia.

#2. Dia adalah sosok yang teliti dalam hal angka yang rumit. Kamu bisa banyangin setelaten apa dia ketika berumah tangga.

karyawan-bank
Foto : plus.google.com

Selain piawai dalam melayani pelanggan, dia memiliki ketelitian tingkat tinggi terhadap angka-angka rumit. Ketika kalian berumah tangga kelak, tak ada yang perlu dikhawatirkan soal keuangan lagi. Hidupmu akan harmonis bersanding dengannya.

#3. Sering kena komplain membuatnya jadi pribadi yang kuat mental.

gadis-kuat
Foto : thestrongmovement.com

Sebagian pegawai bank, tugasnya berhadapan langsung dengan pelanggan. Otomatis mereka sangat akrab dengan berbagai macam complain. Saking akrabnya, mental pegawai bank tak bisa diremehkan. Dijamin dia bukan pasangan yang cengeng ketika berumah tangga kelak.

#4. Karena terbiasa berhadapan dengan banyak orang, jangan khawatir si dia nggak bisa merebut hati kedua orang tuamu.

bertemu-calon-mertua
Foto : www.laksani.com

Dia adalah pegawai bank tentu komunikasinya sudah terlatih. Dia banyak bertemu orang dari berbagai kalangan, mulai dari remaja, orang tua hingga pejabat penting sebagai nasabah bank. Jadi, nanti nggak akan kaku atau canggung ketika ngobrol sama calon mertua.

#5. Tampilan selalu bersih, rapi dan wangi. Siapa sih yang nggak melting?

pegawai-bank
Foto : www.teruskan.com

Kamu tau sendirilah gimana out look dari pegawai bank. Nggak perlu dijelasin, karena kamu pasti udah membayangkan, kalau udah menikah nanti, tiap pagi kamu akan disambut pasangan yang selalu menjaga penampilan. Idaman banget!

#6. Nggak bingung untuk mengatur keuangan karena sudah ada ahlinya.

hemat uang
Foto : www.gobankingrates.com

Namanya juga pegawai bank, udah pasti jago banget manajemen keuangan. Dia akan tau kapan waktunya belanja dan kapan waktu menyisihkan uang untuk masa depan. Pasti terkoordinir banget.

#7. Kerjanya yang selalu disiplin membuat dia menghargai waktu. Pasti menurun ke anak-anaknya kelak.

meremehkan waktu
Foto : enddywinata888.wordpress.com

Resiko jadi karyawan bank adalah nggak ada yang namanya terlambat. Dan itu bagus untuk membina rumah tangga. Dia akan jadi orang tua yang bisa mengajarkan ke anak-anaknya soal managemen waktu dan kedisiplinan.

Written by Indah Puspita Hardinoto

Profile photo of Indah Puspita Hardinoto

Talk active ll Endel boleh, asal cerdas dan berkelas ll