Nggak cuma cowok aja yang selingkuh, cewek juga. Ini lho 9 alasan kenapa cewek sampai berani selingkuh

Selingkuh memang identik dengan cowok yang mulai duluan, tapi nggak dipungkiri juga hal itu pernah dilakukan oleh cewek. Coba deh angkat tangan ladies, siapa yang pernah mendua? Pasti banyak juga!

Cowok juga punya perasaan, ketika dia udah memberi segalanya tapi malah diselinkuhin. Sakit baget.

Tapi sebenarnya ada kemungkinan tertentu kenapa cewek sampai berani selingkuhin kamu. Ambil pop corn dan simak alasannya.

1. Kurang keep in touch menyebabkan cewek selingkuh. Meski kalian udah lama pacaran tapi cewek perlu diperlakukan dengan penuh kasih sayang terutama di depan publik.

Foto : www.883zy.com
Foto : www.883zy.com

2. Merasa kurang pujian dari cowoknya. Cewek dandan berlama-lama dengan harapan diberi pujian akan kecantikan mereka. Kapan terakhir kali kamu memuji kecantikan si dia dihadapannya?

memberi pujian ke cewek
Foto : lovemybrit.com

3. Tidak menjadi pendengar yang baik merupakan salah satu faktor kenapa cewek langsung berpaling. Kalau kamu udah malas mendengarkan curhatannya, nggak salah dong dia cari yang lain?

Angry Couple
Foto : www.thestar.com

4. Nggak ada inisiatif untuk mengenalkannya pada orang tuamu. Cewek butuh pengakuan, kalau kamu aja ogah-ogahan mengajak dia sowan ke keluargamu tentu dia memilih lelaki lain yang lebih siap diajak serius.

bertemu calon mertua
Foto : loperonline.com

5. Kalau masa depanmu aja nggak jelas arahnya, emang si dia mau bersanding denganmu selamanya?

Foto : girlsgonewise.com
Foto : girlsgonewise.com

6. Perasaan selalu disayang dan dilindungi adalah yang diidam-idamkan wanita. Kalau kamu nggak peka kekasihmu akan merasa bahwa kamu nggak berguna dan siap berpaling ke lelaki lain.

pasangan marahan
Foto : huffingtonpost.com

7. Nggak semua wanita mau dikekang, dibatasi dunianya, dilarang ini itu. Jangan terlalu posesif kalau si dia nggak mau hilang darimu.

marah
Foto : www.whitsundayprofessionalcounselling.com

8. Kurang perhatian, suka kamu tinggal demi prioritas lainnya. Siap siap kamu juga ditinggal dengan prioritas lainnya. Ya, laki-laki yang siap memberi perhatian penuh dari pada kamu.

sibuk sendiri
Foto : www.youtube.com

9. Mungkin dari awal dia nggak sayang sama kamu. Jadi cinta bertepuk sebelah tangan. Kalau udah gini pasrah aja deh…

Cinta ditolak
Foto : singlechristianity.com

Bagaimana denganmu? Apakah kamu pernah mendua? Coba cerita di kolom komentar.