12 Gambar Curhatan Polos Anak Kecil tentang Orangtua Mereka Ini Bikin Ngakak Sekaligus Terharu

2.266 views
curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

Salah satu hal yang bisa kita teladani dari sikap anak-anak adalah kejujuran mereka. Yup, meskipun terkesan polos, mereka akan jujur terhadap perasaannya. Jika sedih mereka akan menangis, jika marah mereka akan berteriak, dan jika senang mereka akan tertawa tanpa henti.

Ya, meskipun terkadang anak kecil tampak sangat menyebalkan saat jujur, keberanian mereka untuk mengungkapkan uneg-uneg tanpa sibuk berpura-pura patut diacungi jempol. Dan sebagai orang dewasa harusnya kita bisa meniru mereka dan mulai jujur dengan perasaan kita sendiri—cieh.

Kita Muda telah menghimpun nih, beberapa gambar lucu yang berisikan curhatan anak-anak tentang orangtua mereka. Meskipun sangat lugu, apa adanya, dan kocak, kejujuran mereka dalam mengungkapkan bagaimana sifat atau kebiasaan orangtuanya bakal bikin Kawan Muda terenyuh deh. Penasaran kan? Yuk lah langsung kita lihat gambar-gambarnya berikut ini.

1. Ketika anak 6 tahun menggambarkan bagaimana penampilan ibunya di pagi hari dengan penampilan ibunya saat pergi ke luar. Hihi, ibu-ibu pasti mengalami hal ini deh!

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

2. Seorang bocah 5 tahun memberikan kartu ucapan terima kasih di hari ibu. Dia bersyukur memiliki ibu yang sangat perhatian. Dia juga senang karena ibunya enggak masak meatloaf lagi. Haha, mungkin si anak bosan kali yha…

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

3.  Aw, sweet. Perhatian banget nih si anak sampai hafal kebiasaan ibunya :”)

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

4. Ketika gadis cilik curhat kalau ibunya suka kentut. Hihi, diam-diam terganggu ya sama bau kentutnya?

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

BACA JUGA:


5. Di kolom gas, anak kelas 2 SD ini malah menggambar ayahnya yang suka kentut. Hemm, sebenarnya enggak salah sih nih anak 😉

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

6. “Ini ibuku, dia suka banget nonton The Ellen Show…”

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

7. Menurut si anak, Mamanya harus kurang-kurangin minum wine. Aw, perhatian banget, how sweet!

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

8. Anak ini punya ayah dan ibu yang sama-sama suka kentut. Haha, ini surat cinta atau surat protes ya jadinya?

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

9. “Bu, aku tahu kamu suka uang, tapi maaf saat ini aku belum punya uang :(” Besok kalau gede ya Dek gantian bahagiain ibu kamu :”)

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

10. “Dear diary, hari ini aku pergi ke rumah Lucas karena ibuku lagi mabuk :(”

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

11. Kasihan, sepertinya anak ini sedang ada masalah dengan ibunya :”(

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

12. Anak ini lagi curhat kalau ibunya suka banget main Facebook, tapi ayahnya alergi Facebook. Bu…ibu…jangan sampai asyik main Facebook sampai lupa anak yha…

curhatan anak kecil
via: boredpanda.com

Meskipun gambarnya lucu dan random abis, tapi isinya itu lho benar-benar dalam dan bahkan ada yang jleb banget buat orangtuanya. Kawan Muda punya pengalaman serupa? Share dong fotonya 😉

Sumber: Bored Panda