Zodiak Ini Terkenal Pekerja Keras dan Suka Lupa Waktu. Kejar Setoran?

1.313 views
via: lovepanky.com

Fokus ketika melakukan sesuatu terutama pekerjaan yang sudah menjadi kewajiban adalah hal yang baik. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat Kawan Muda lupa waktu dan mengabaikan kesehatan.

Yup, untuk apa kerja keras demi mengumpulkan uang kalau ujung-ujungnya uang tersebut digunakan untuk berobat?

Oleh karena itu, Kawan Muda harus bekerja cerdas. Dalam artian, kerja keras boleh-boleh saja, tapi jangan sampai ‘kejam’ pada diri sendiri.

Sayangnya, ada beberapa zodiak yang susah dinasihati. Zodiak-zodiak tersebut kalau sudah fokus kerja enggak bisa diganggu gugat. Kalau enggak diingatkan berulang kali, mereka bakal lupa waktu!

Waduh, zodiak apa sajakah itu? Apakah Kawan Muda termasuk dalam golongan yang suka lupa waktu saat bekerja? Yuk, intip!

1. Aries

Pemilik zodiak Aries cenderung memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada hasil | via: vivaglammagazine.com

Kalau dari luar, pembawaan para Aries terlihat santai. Namun kalau urusan pekerjaan, pemilik zodiak ini cenderung memiliki ekspektasi yang sangat tinggi pada hasil. Oleh karena itu, mereka berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan sempurna.

Meskipun hal tersebut harus membuat mereka rela begadang, tetap bekerja saat weekend, atau membawa pekerjaan untuk diselesaikan di rumah. Di mata para Aries, sih, hal semacam ini sangat wajar kalau mau hasil yang besar. Hemm, tapi jangan sampai mengabaikan kesehatan dan orang terdekat kamu saja…

2. Gemini

Gemini adalah zodiak pekerja keras yang jarang sekali mengeluh | via: social.hays.com

Gemini adalah zodiak pekerja keras yang jarang sekali mengeluh. Mereka sadar bahwa waktu yang dicurahkan untuk pekerjaan telah melampaui batas, tapi keinginan untuk mendapatkan hasil terbaik membuat mereka mengabaikan hal tersebut.

Para Gemini juga terlihat tenang selalu meskipun banyak sekali pekerjaan yang harus dikerjakan atau baru lembur semalaman. Meski kalau kerja benar-benar nekat, mereka sesekali masih tahu batas. Begitu target dicapai, mereka akan ‘melarikan diri’ sejenak untuk istirahat.

3. Virgo

Pemilik zodiak virgo sangat gila kerja | via: businessinsider.com

Dorongan dan ambisi membuat pemilik zodiak virgo sangat gila kerja. Apalagi virgo juga terkenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Bekerja pada jam ekstra demi mendapatkan hasil yang sempurna pasti rela dijabanin.

Uniknya, para virgo yang ternyata sering begadang demi menyelesaikan pekerjaan ini selalu punya cara untuk membahagiakan fisik dan mental mereka yang terkuras akibat pekerjaan. Hemm, setidaknya masih tahu ya cara membahagiakan diri sendiri :”)

4. Libra

Libra sangat sulit membedakan mana pekerjaan yang sulit dan mana yang tidak | via: themuse.com

Libra adalah zodiak yang selalu berharap andai saja satu hari itu lebih dari 24 jam. Ini karena banyak sekali pekerjaan yang harus mereka kerjakan dalam sehari. Mereka pun akhirnya mudah gelisah dan stres.

Meskipun tahu bahwa pekerjaannya sangat banyak, libra sangat sulit membedakan mana pekerjaan yang sulit dan mana yang tidak. Mereka cenderung mengerjakan dan berusaha menyelesaikan semuanya, meskipun itu harus mempertaruhkan waktu istirahat.

5. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius terkadang lupa pada kemampuan diri sendiri | via: spiritualityhealth.com

Selalu mengiyakan pekerjaan apa pun yang ditawarkan kepadanya karena mereka ingin mendapatkan ‘lebih’. Gara-gara ambisi tersebut, pemilik zodiak ini terkadang lupa pada kemampuan diri sendiri dan tanpa pikir panjang mengambil semua pekerjaan yang ditawarkan.

Akibatnya,  mereka rela tak memiliki waktu istirahat demi kejar setoran. Ketika bosan dengan pekerjaan, mereka akan pindah dari satu tempat ke tempat lain agar mendapatkan suasana baru sehingga semangat kerja kembali lagi.

6. Capricorn

Zodiak Capricorn cukup ambisius | via: bbc.com

Fokus dan teliti saat bekerja, mau ada gangguan apa pun, pemilik zodiak Capricorn enggak bakal menggubrisnya. Hal ini mungkin karena karakter zodiak ini yang cukup ambisius dan selalu menetapkan target pada apa yang mereka lakukan, khususnya pekerjaan.

Sebenarnya bagus karena mereka sangat fokus dan pekerja keras. Pekerjaan mereka pun selesai dengan sempurna meski harus lembur. Sisi negatifnya, waktu bersama keluarga berkurang dan kesehatannya juga terabaikan.

Bekerja keras untuk kemerdekaan finansial di kemudian hari bukanlah sesuatu yang buruk. Namun jangan bairkan pekerjaan tersebut menjauhkanmu dari orang-orang terdekat dan parahnya lagi membuat kesehatan terganggu. Rugi dong kalau uang hasil kerja keras ujung-ujungnya buat biaya rumah sakit? 🙁