Yuk intip, 10 tipe kepribadian berdasarkan bentuk alis

49.961 views
via: brightside.me

Selain bentuk jari kaki, posisi tidur, dan jenis sarapan, Kawan Muda juga bisa lho menebak kepribadian seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Eits… Kita Muda serius nih.

Jadi di dunia ini ada yang dinamakan ilmu fisiognomi atau ilmu firasat wajah. Dalam ilmu fisiognomi, wajah digunakan sebagai pedoman untuk membaca sifat atau karakter seseorang.


BACA JUGA :


Nah, kali ini Kita Muda akan mengajak Kawan Muda untuk membaca karakter seseorang berdasarkan bentuk alisnya. Daripada berlama-lama dan Kawan Muda makin penasaran, yuk langsung saja disimak penjelasannya berikut ini.

1. Bentuk alis biasa (umum).

via: brightside.me

Buat yang memiliki bentuk alis normal seperti gambar di atas, kamu adalah orang yang sangat patuh pada tradisi dan punya integritas tinggi. Banyak orang yang suka berada di dekatmu karena kamu adalah tipe orang yang tidak suka “drama.”

2. Alis super panjang.

via: brightside.me

Alis super panjang menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang tidak gampang stress dan super ramah. Selain itu, kamu juga orang yang tidak gampang menyerah dan mandiri. Kalau sedang stress atau punya masalah, kamu berusaha menyelesaikannya sendiri dan jarang mengeluh pada orang lain.

3. Alis pendek.

via: brightside.me

Pemilik alis pendek adalah orang yang sangat detail dan keras kepala. Mereka juga tidak suka mendengar keluhan orang lain, karena merasa sendiri pun sulit mengatasi masalah hidup yang tengah dialami.

4. Alis tebal.

via: brightside.me

Buat yang memiliki alis tebal, kamu adalah orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi. dan bisa mengatasi konflik dengan cerdas. Kamu adalah orang yang fokus pada apa yang ingin kamu capai dan kalau sudah fokus, tak ada satu pun yang menghentikanmu. Selain itu, kamu adalah tipe orang yang suka masa bodoh dengan ucapan orang lain.

5. Alis tipis.

via: brightside.me

Mereka yang memiliki alis tipis adalah tipe orang yang suka dan berusaha menghindari konflik. Kamu adalah pendengar yang baik dan punya jiwa penyayang.

6. Alis melengkung tinggi.

via: brightside.me

Orang dengan bentuk alis seperti ini adalah tipe orang yang perfeksionis, sensitif dan selektif dalam berteman. Orang sering menyalahartikan sikap tersebut dan men-judge mereka sebagai pribadi yang sombong dan egois.

7. Alis melengkung rendah.

via: brightside.me

Pemilik alis dengan bentuk melengkung rendah adalah orang yang jujur dan dapat dipercaya dalam situasi apa pun. Mereka juga memiliki kepribadian yang menarik dan bisa membangun hubungan yang serius dengan orang lain dalam jangka panjang.

8. Alis berbentuk segitiga.

via: brightside.me

Bentuk alis segitiga menyiratkan kepribadian yang dinamis; memiliki kemampuan berpikir analitis dengan baik dan mampu mengambil keputusan dengan tepat dan cepat. Kamu juga cenderung spontan dalam bertindak. Selain itu, kamu adalah pemimpin yang baik dan orang-orang tidak pernah bosan berada di dekatmu.

9. Alis bulat.

via: brightside.me

Bentuk alis seperti ini menunjukkan kebaikan hati dan perhatian. Mereka dengan bentuk alis seperti ini tidak pernah membeda-bedakan masalah orang lain dan selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan.

10. Alis datar.

via: brightside.me

Bentuk alis datar menyiratkan pola pikir yang cenderung rasional. Kamu yang memiliki bentuk alis datar juga tidak takut menyuarakan kebenaran–meskipun orang-orang berusaha menghindarinya.


BACA JUGA : Kamu lihat apa? Hewan pertama yang terlihat di gambar menunjukkan banyak hal tentangmu, lho!


Nah, itu dia 10 macam kepribadian berdasarkan bentuk alis. Mungkin nggak semuanya sesuai sih dengan kepribadian kamu. Kalau misalnya ada yang cocok, kasih tahu Kita Muda ya di kolom komentar 🙂