Waduh! Gara–Gara Ponsel, Coba Deh Lihat Realita Kehidupan Kita Saat Ini Melalui 12 Ilustrasi Yang Menohok Abis

30.273 views
foto : selipan.com

Kita saat ini hidup di era millennial, yaitu masa dimana kemajuan teknologi dan peradaban manusia semakin berkembang pesat. Saking pesatnya, yang pintar saat ini bukan hanya manusia, namun juga alat–alat teknologi. Mulai dari televisi, komputer, hingga ponsel.

Memiliki ponsel canggih memang sangat mempermudah kehidupan sehari–hari kita. Kita bisa melakukan apapun hanya dalam satu benda. Mulai dari membaca, mendengarkan lagu, menggambar, hingga melakukan reservasi hotel atau tiket, semua bisa multitasking.

Selain itu, adanya media sosial juga menuntut kita untuk “membentuk” kehidupan masyarakat yang dinamis, dan modern. Lagi–lagi, kedua hal tersebut tidak akan bisa diraih tanpa adanya peran ponsel didalamnya. Tapi, apa jadinya ya realita kehidupan kita dengan adanya ponsel sebagai pusat kehidupan? Yuk. Kita lihat 12 ilustrasi dibawah ini:

Daripada langsung menolong, apa nggak lebih keren kalau difoto dan disebarkan ke media sosial terlebih dahulu? Well, people nowadays.

foto : selipan.com

Wah, di era sekarang benda mati seperti ponsel lebih penting ya, daripada makhluk hidup dan nyata di depannya! Ancaman yang dikasih ceweknya keren banget, kalian ada yang pernah gitu?

foto : selipan.com

Tuh, bahkan anak kecil saja mengerti kalau orang–orang saat ini tidak bisa hidup tanpa ponsel.

foto : selipan.com

Menanyakan kabar satu sama lain melalui ponsel dengan keadaan yang……saling berdekatan. Miris atau romantis yang terpendam?

foto : selipan.com

Serius nih, seorang Ratu menanyakan siapa yang tercantik melalui ponsel? Kenapa nggak tanya ke followers media sosialnya saja, ya?

foto : selipan.com

Bahkan dalam aktivitas sehari–hari pun, ponsel tetap yang menguasai segalanya. Ya nggak?

foto : selipan.com

Itu ceweknya nggak sadar apa ya, kalau sebenarnya dia udah kecanduan ponsel tingkat berat?

foto : selipan.com

Pilih mana nih, cuitan burung “asli” atau burung “maya”?

foto : selipan.com

Waduh, saking cintanya sama ponsel barunya, sampai ditinggal tuh sama cinta aslinya! Kok sedih gini, ya?

foto : selipan.com

Hayo coba dipikir, sebenarnya kamu yang “menguasai” ponsel, atau kamu yang “dikuasai” ponsel?

foto : selipan.com

Tren dunia era millenials: ada yang keren sedikit, foto, upload ke media sosial. Populer, deh!

foto : selipan.com

Hmm….kalau yang ini, tingkat kecanduannya sudah seberapa parah menurut kalian?

foto : selipan.com

Nah, sudah lihat kan Kawan Muda ilustrasi diatas? Kira–kira bagaimana menurut pendapat kalian? Persis seperti realita sebenarnya kah, atau bagaimana? Kalau menurut Kita Muda sih, kurang lebih mirip dengan dunia millenials saat ini. Coba share pendapat kalian di kolom komentar yuk, mengenai ilustrasi diatas!