Kumpulan Video Bayi Lucu, Bikin Pengin Nyowel Pipinya!

1.428 views
via: satujam.com

Melihat tatapan bayi yang polos dan pipi chubby-nya yang minta dicubit, siapa sih yang enggak gemas? Apalagi kalau melihat para bayi mulai bertingkah lucu atau lagi nangis, awww, jadi pengin nguyel-nguyel!

Bahkan enggak lihat langsung pun, misalnya dengan melihat video bayi lucu banget atau video lucu tertawa di internet, rasanya pengin cubit layar smartphone kamu ‘kan?

Kita Muda 100% yakin, di antara kamu pasti buanyak yang suka kepoin para selebriti atau selebgram yang punya bayi atau balita! Enggak tahan kan kalau lihat para bayi atau balita mulai beraksi dengan polosnya? Ehm, jadi pengin punya bayi juga kan lama-lama? *ups, yang jomblo sabar*

Nah, kali ini Kita Muda bakal ajak kamu gemes-gemes ria dengan melihat beberapa video bayi lucu banget. Yuk, langsung intip video-videonya berikut ini.

1. Mendadak kangen sama Kirana pas masih kecil. Masih ingat enggak dengan video ini? Ceritanya si Kirana nangis setelah nonton Finding Nemo.  Awww, sediiiih siiih, tapi jadi pengin ngakak lihat ekspresi Kirana yang polos banget :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) on

2. Gara-gara rebutan mainan, jadi paduan suara begini nangisnya. Maaf ya Kirana, tapi kamu lucu banget kalau lagi nangis. Sepakat?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) on

3. Anak Putri Titian dan Junior Liem, Iori, juga lucu bangeeeeet. Pipinya itu, lho, meluberrrr. Pengin gigit enggak sih? Weits, jangan gigit layar smartphone tapi, eeeew!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Theodore Iori Liem (@theodoreioriliem) on

4. Kamu pasti pernah melakukan hal ini saat minta uang jajan tambahan atau minta dibelikan mainan sama bokap nyokap! Ngakak abis deh ini bayi satu sudah pintar bikin konspirasi :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ngakakkocak Video ? (@ngakakkocakvideo) on

5. Adik bayi zaman now, dikasih uang seratus ribuan dua lembar enggak mau dong! Giliran dikasih segepok, yang tadinya nangis, eh, langsung diem.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ngakakkocak Video ? (@ngakakkocakvideo) on

6. Video lucu bayi tertawa ini juga enggak kalah menggemaskan. Awalnya kayak mau nangis, eh, terus dia ketawa. Lalu manyun lagi. Ihhhhh, gemash!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Satya Pusparini (@satya_pusparini) on

7. Ketika ditinggal mama pergi. Ya ampuuuun, gemas banget siiih lihat bayi lagi merajuk, tapi sok jual mahal begini :”)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Qiandra_RynayraRedi (@qiandra_rynayraredi) on


Bagaimana Kawan Muda? Gemas-gemas gimana gitu kan? Semoga video lucu bayi nangis dan video lucu bayi tertawa di atas bisa membuat hari-harimu semakin menggemaskan, ya :”)